Lihat ke Halaman Asli

Haniffa Iffa

Penulis dan Editor

Sinetron "Cinta Yang Hilang" Merasuk Sampai ke Hati

Diperbarui: 28 Desember 2018   23:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

http://hiburan.lintas.info/2018/05/nama-nama-pemain-sinetron-cinta-yang.html

Bagi penikmat drama mellow, tentunya tahu dengan judul sinetron ini. Sinetron yang tayang di RCTI menyuguhkan alur cerita yang sangat menarik. Penonton dibuat penasaran dengan bagaimana kelanjutan dari setiap episodenya. Ditambah lagi, acting artis-artis senior seperti Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizy, Ashraf Sinclair, Ratna Galih, Rianti Cartwright, serta Teddy Syah begitu merasuk hingga ke hati.


Bagaimana tidak, ceritanya yang menyayat hati membuat pecinta drama menikmati merasa ketagihan untuk menonton setiap episodenya. Puncak klimaksya adalah saat dr. Firman meninggal akibat kecelakaan saat menyelamatkan Rico beberapa hari yang lalu. Di sinilah Tari yang diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti secara totalitas menyuguhkan drama yang membuat penonton ikut merasakan apa yang dia rasakan. Betapa tidak, baru beberapa waktu menikah, lalu dia buta, dan setelah itu ditinggal oleh suaminya, yakni dr. Firman yang diperankan oleh Ashraf Sinclair.

Seolah-seolah penonton hanyut di dalam skenario yang dibuat oleh sang sutradara. Jika Anda penikmat drama Indonesia, maka Anda pasti tahu salah satu drama Indonesia yang populer ini. Sesekali penonton disuguhi oleh suara merdu Alwi As-Segaf yang memerankan tokoh Ilham saat membaca ayat-ayat suci Al-Qur'an. Walaupun termasuk artis cilik dan pendatang baru, ternyata tokoh Ilham ini mampu mencuri hati para penikmat drama Indonesia.

Sinetron yang tayang mulai pukul 7 malam hingga pukul 9 malam ini menyajikan sebuah kesungguhan dalam mencintai seseorang. Cinta yang begitu dalam tidak akan pernah lekang oleh waktu. Dengan mencintai seseorang secara tulus, kita akan menyadari bahwa ketulusan tersebut juga akan memberikan imbal balik kepada kita sendiri. Apa yang kita tanam tentu akan kita tuai, begitu pula dengan sebuah ketulusan hati kepada orang yang kita cintai.

Meskipun ada beberapa alur yang rumit, menurut saya, drama ini tetap mengesankan karena setiap tokoh memerankan karakternya dengan sangat baik. Dengan demikian, acting yang diperankan oleh para pemain sinetron yang memenangkan penghargaan Sinetron Tersilet ini akan sampai kepada hati para penonton. Jika sudah demikian, bisa dikatakan sebuah sinetron telah berhasil merajai hati para penggemarnya. Namun kita harus bisa menelaah pesan-pesan yang tersimpan di baliknya agar tetap ada sebuah manfaat saat kita menikmati sebuah hiburan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline