Lihat ke Halaman Asli

Remaja Modern

Diperbarui: 24 Juni 2015   21:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Ada saja yang menginginkan hidup instan baik tua ataupun muda. Padahal di zaman modern seperti ini cara tradisional justru sangat manjur untuk menghilangkan stres. Makan saja satu ketela pohon maka tidak perlu mengeluarkan uang untuk memakannya. Sedangkan remaja zaman sekarang hanya untuk satu cemilan saja harus mengeluarkan uang berpuluh - puluh ribu.

Kondisi seperti ini sepertinya akan terus berjalan sampai kiamat datang. Dari yang sudah - sudah dapat dicermati kehidupan remaja modern saat ini tidak jauh dari yang namanya "Sinetron". Banyak efek positif dan negatif dari menonton sinetron. Namun, dari sekian banyak efek - efeknya cenderung efek negatif yang mendominasi. Sangat memprihatinkan nasib remaja zaman sekarang khususnya di Indonesia.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperbaiki kehancuran yang sudah dirasakan dampaknya sekarang. Selalu berusaha mengurangi kegiatan yang berhubungan dengan acara sinetron yang kurang mendidik misalnya. Percayalah suatu keberhasilan pasti akan datang ketika kita yakin akan hal itu. FH




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline