Lihat ke Halaman Asli

Febrialdi Ali

TERVERIFIKASI

Manjada wajjada

Dulu Mengolok -olok PKS,Kini Patrice Rio Capella Dapat Karma

Diperbarui: 17 Oktober 2015   16:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Ciutan Patrice Rio Capella.Sumber Twitter Patrice Rio Capella"][/caption]

Catatan Buat Admin;Tolong jangan main hapus gambar saja.ini memang benar ciutan Patrice Rio Capella,Bukan hoax

Menepuk air didulang,terpecik muka sendiri.mulutmu adalah harimaumu. Semua kalimat bijak itu sekarang kini menimpa Patrice Rio Capella.Sekjen Partai Nasdem.Patrice Rio Capella telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus dugaan penerimaan gratifikasi.KPK menyeret Patrice Rio Capella karena ada dugaan terkait kasus gratifikasi penanganan perkara bantuan daerah, tunggakan dana bagi hasil, dan penyertaan modal sejumlah badan usaha milik daerah di Sumatera Utara.

Keberhasilan KPK menetapakan Patrice Rio Capella setelah pengembangan dari kasus bansos yang menjerat Gubernur Sumatera Utara Gatot dan istri mudanya, Evy Susanti.Gatot dan isteri mudanya Evy Susanti telah terlebih dulu ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.Setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka Patrice Rio Capella mengundurkan diri menjadi Sekjen Nasdem dan anggota DPR.

Dalam keterangannya pengacara Patrice Rio Capella,Maqdir Ismail, akhirnya mengakui jika Patrice pernah menerima Rp 200 juta.Diut itu diberikan oleh Gubernur Sumatera Utara  non aktif Gatot Pujo Nugroho melalui perantara temannya Patrice Rio Capella.Maqdir Ismail menjelaskan jika duit yang Rp 200 juta itu sudah dikembalikan oleh Patrice Rio Capella kepada KPK.

Menjelang perayaan hari raya idul Idha 2014,Patrice Rio Capella pernah menyindir dan mengolok PKS lewat ciutannya di Twitter dengan kutipan seperti gambar diatas " Ingat lebaran idhul adha,ingat korupsi sapi".Sudah jelas sindiran Patrice ini ditujukan kepada PKS yang terkenal dengan skandal sapi itu.

 Ternyata ciutan Patrice Rio Capella ini masih terekam rapi di twitter.Ciutan ini dilakukan pada 1-10-2014 tahun lalu .Makanya Bang Patrice kalau ,masih suka korupsi,tidak usahlah menyindir dan mengolok-olok begitu.Malu atuh,sesama maling dilarang saling menyindir dan mengolok-olok.

Kasus korupsi yang melibatkan Skjen Nasdem ini,sekaligus menampar keras wajah pendiri partai Nasdem Surya Paloh yang pernah mengatakan dalam pidatonya "Kalau kadernya korupsi lebih baik partainya bubar ".Gimana itu sekarang bos kapan mau dibubarkan ini.

Hati-hati dengan ucapan dan perkataan kita ,jika tidak hati-hati menggunakannya bisa suatu saat jadi bumerang dan malah balik menyerang diri sendiri,seperti karma yang menimpa Patrice Rio Capella dan Nasdem ini.

 

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline