Lihat ke Halaman Asli

Tren Dunia Maya ~ Mari Ber-VIRTUAL Office ...!

Diperbarui: 26 Juni 2015   07:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Tren Dunia Maya ~ Mari ber-VIRTUAL Office ...!
Teknologi Informasi dan Komunikasi yang melesat cepat perkembangannya telah memicu penyebaran informasi dan memberdayakan komunikasi umat manusia. Berikut adalah sebagian dari Tren Dunia Maya:

#TrenDuniaMaya 1. Macet di kota-kota besar dunia dan biaya hidup yang melambung tinggi membuat para profesional beralih ke VIRTUAL Office.

#TrenDuniaMaya 2. Perkembangan pesat Teknologi & Informasi menjadikan mobile office makin meluas dan praktis. INTERNET adalah masa depan!

#TrenDuniaMaya 3. Seiring dengan menjamurnya VIRTUAL Office, akan muncul profesi baru: VIRTUAL Assistant, yaitu Anda yang bekerja profesional dari rumah.

#TrenDuniaMaya 4. Sebagai VIRTUAL Assistant, yang didominasi kaum perempuan, akan berdampak positif pada meningkatnya kualitas waktu pribadi+keluarga.

#TrenDuniaMaya 5. Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi akan membuat banyak orang muda memulai usaha mandiri tanpa harus ngantor.

#TrenDuniaMaya 6. Akan banyak musisi kreatif lahir dari rekaman amatir yang diupload ke Youtube dan dilirik produser dari berbagai negara...

#TrenDuniaMaya 7. Facebook & Twitter yang semula dianggap hanya media sosial, ternyata mengubah pola bisnis dalam mempromosikan produk/jasanya.

#TrenDuniaMaya 8. Orang kreatif sangat terakomodasi dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi. Banyak komikus muda usia akan tampil.

#TrenDuniaMaya 9. VIRTUAL Office, VIRTUAL Assistant, Orang Kreatif, Komikus, Blogger, Pemusik Amatir, akan merajai bisnis di abad informasi.

#TrenDuniaMaya 10. Inilah Para Pahlawan Dunia Teknologi Informasi yang berjasa besar mengubah Peradaban Dunia Modern http://t.co/XIt42lH.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline