Lihat ke Halaman Asli

Training Motivasi

Diperbarui: 24 Juni 2015   02:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Meraih Sukses Tanpa Batas

Kamis, 06 Februari 2014, siswa-siswai SMK Al-Baisuny dibuat meneteskan air mata dengan acara Training motivasi. Acaran Training ini diadakan oleh panitia acara Maulid Nabi yang bekerja sama denga teman-teman OSIS. Training kali ini yang bertema, “Sukses Tanpa Batas Dunia-Akherat”.

Acara training motivasi ini bertempat di Aula SMK Al-Baisuni Desa Tlokoh Kecamatan Kokokp Bangkalan. Sekitar pukul 80.00 WIB, acara dibuka dengan Maulid Nabi yang kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus OSIS SMK Al-Baisuny periode 2014-2014. Tepatnya pukul 09.30 WIB, Training dibuka dengan perkenalan dan ice breaking.

Sebanyak kurang lebih 82 peserta Training Motivasi yang terdiri dari siswa SMK Al-Baisuny, siswa-siswi SMP Al-Baisuny kelas 3, dan siswi SMPN 2 Kokop. Acara ini juga dihadiri oleh teman saya Bambang Edi Siswanto (Konsultan Pendidkan Jawa Timur).

Pada acara inti, semua peserta mengikuti Training Motivasi denagan antusais sekali. Trainer muda, Kang Wahyu SMT dari UNESA ini mampu memukau semua peserta diruangan itu dengan materi yang dia berikan. Kang Wahyu bener-benar menggugah semangat siswa dan siswa yang hadir di ruangan itu. Luar biasa sekali…!!!!!

Yang terakhir, acara ini ditutup denga Muhasabah sebagai renungan dan koreksi diri dengan penghayatan yang meneteskan air mata. Sungguh… peserta Training Motivasi bercucran air mata ketika Muhasabah berlangsung. Luar biasa sekali.

Semoga semua peserta Training Motivasi diberikan yang terbaik untuk belajarnya dan mampu meningkatkan motivasi belajarnya sehingga berhasil menjadi orang-orang yang luar biasa. Amin ya robbal alamin.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline