Lihat ke Halaman Asli

Kiat Mengcounter Perselingkuhan Pasutri

Diperbarui: 26 Juni 2015   01:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Antisipasi Perselingkuhan dalam Keluarga

.fullpost{display:inline;}
Bagi yang pernah merasakan, tentu sadar, begini sakit perih dan manis hidup ber-RT dan mengarungi keluarga. ‘Cinta Selingkuh' ibarat asam garam penyedap kehidupan ber-RT. Begini dan begitu terasa diselingkuhi pasangan. Walau gangguan yang masih dirasa anget-anget kuku, dan belum angus-angus banget, tapi tetap saja akibatnya bisa membakar hati, jatidiri, jasmani, suSah tidur dan bisa mencret-mencret.

Saya sendiri tak bisa membayangkan, kalau ‘cinta selingkuh' di RT sudah memuncak pada ancur-ancuran. Naudzu billahi mindzalik. Jangan sampai ngalamin hal seperti yang demikian.
Robbanaa zolamnaa anfusana, wa-illam taghfirlanaa, lanakuunaa minal khoosirin. Ya Allah jangan Engkau bebankan kami dengan beban yang tak bisa kami pikul. Robbanaa aatinaa fid dun-ya hasanah, wafil aakhiroti hasanah waqinaa ‘adzaabannaar. Ya Tuhan kami, selamatkan kami di dalam kehidupan di RT (dunia) dan selamatkan pula kami di kehidupan akhirat, serta hindari kami dari siksa api neraka. Amin. Ditulis oleh rahmatullah hmha rasyid, email: mashud.rasyid5@gmail.com, rahmatullah1955@yahoo.com, blogs/webs/facebook: www.blognyarahmat.blogspot.com, www.publicrahmat.blogspot.com, www.beritaumum.blogspot.com, www.mediafitrah.wordpress.com, http://www.bangrahmat.info.com, dan lainnya. HP No 02196114533, 02197410639. address: Jln Ciledug Raya No 18 Ulujami RT 01/03 Pesanggrahan Jaksel, 12250 Province DKI Jakarta, Indonesia, South East Asia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline