Lihat ke Halaman Asli

Parpol Melakukan Pelanggaran? "Jangan Heran"

Diperbarui: 24 Juni 2015   00:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

judul yang gue kasih bukan sekedar judul, bukan judul sembarangan yang gue buat tanpa bukti.

kalo lo semua ngaku anak gaul, minimal lo uda liat di berita pagi ini,

atau tadi pagi lo uda duduk manis mantengin Timeline,detik.com,kompasiana.com dll

ATAU yang paling keren adalah lo duduk manis sambil minum kopi di teras rumah lo dan pegang koran dan pake kacamata (PERFECT!!!) cz bagi gue gaya ini adalah gaya yang paling keren dibanding gaya anak anak gahul macem anak alay yang melototin hape dan ketawa-ketawa sendiri tanpa ada ilmu yang didapet.

oke,oke kita fokus ama judul gue PARPOL melakukan pelanggaran????? "JANGAN HERAN"

well, lo semua ga perlu sok-sokan baca peraturan tentang apa aja yang harus parpol lakukan dan patuhi hanya untuk mengetahui apa aja yang dilanggar oleh parpol,

pelanggaran yang dilakukan parpol itu terjadi disekeliling kita (hanya beberapa partai politik sih yang gue liat, bukan semuanya)

fenomena kampanye saat ini lagi ngebooming disetiap tempat. apalagi dengan adanya pernyataan dari Bawaslu yang bilang "telang ditemukan indikasi politik uang bla bla bla bla. pernyataan ini diungkap langsung oleh Muhammad selaku Ketua Bawaslu.

kalo ketua Bawaslu bahas indikasi politik uang (yang biasa disebut sogok-menyogok) bagi gue itu pelanggaran yang biasa dilakukan oleh beberapa oknum, sering banget gue nemu hal beginian,

pelanggaran yang bikin gue meringis adalah, KAMPANYE BAWA BOCAH ini bener-bener bikin gue histeris dalam hati "ya Ampun itu kenapa anak kecil ikut-ikutan padahal hak pilih jg ga punya"

gue liat banyak anak kecil yang ikutan rombongan kampanye pake baju yang sama, warna kuning lah, warna merah, dan ada juga baju yang bersablon lambang garuda atau lambang bulan bintang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline