Lihat ke Halaman Asli

Mengiklankan Produk terbaru

Diperbarui: 24 Juni 2015   05:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Di zaman era modenn seperti saat ini, Dalam hal memperkenalkan produk sangatlah penting untuk memajukan suatu usaha. Baik, pengiklanan suatu produk melalui offline ataupun online.Pemasaran usaha periklanan biasanya digunakan melalui berbagai jenis seperti,iklan di radio , televisi, surat kabar dan majalah . Namun cara tersebut merupakan cara lama. Sebenarnya ada cara yang lebih efektif untuk memasarkan produk. Internet marketing contohnya. Internet marketing sangatlah cocok untuk melakukan pemasaran produk. Disamping caranya yang mudah danDi dalam internet marketing orang akan lebih familiar bila produk-produknya terdisplay dan dilengkapi dengan email yang bisa digunakan untuk melakukan pemesanan sebagaimana halnya fungsi catalog tercetak pada bisnis offline Contoh situs jejaring sosial yang dapat dijadikan sebagai alat pemasaran melalui internet marketing seperti Facebook , Twitter , YouTube dan Dig.


Internet marketing juga bisa mewakili perusahaan dalam memasarkan produknya melalui dunia maya. Dengan internet marketing bisa jadi pengusaha tidak perlu menyediakan kantor ataupun tokonya untuk menjual produknya.Bisnis melalui internet ini bisa dioperasikan dari rumah sehingga biayanya bisa jadi sangat kecil dibandingkan harus sewa kantor atau toko. Dan juga proses pembelian ini dilakukan oleh customer tanpa harus meninggalkan rumah, cukup dilakukan dari depan computer yang terhubung internet.


Internet marketing juga dapat meningkatkan


  • ·angka penjualan produk perusahaan/individu anda


  • ·Membangun jaringan yang lebih luas guna mengembangkan bisnis Anda


  • ·dan juga dengan biaya promosi yang murah dan terjangkau anda juga dapat Membangun jaringan    yang lebih luas guna mengembangkan bisnis Anda bahkan sampai mendunia

Untuk itu internet marketing adalah bentuk terbaik untuk melakukan pemasaran produk atau jasa. Perusahaan atau individu yang ingin memberikan kesempatan kepada calon customer untuk membeli produknya. Customer akan mengunjungi website, melakukan pemesanan, melakukan pembayaran secara online atau transfer via bank, dan barang dikirimkan ke customer. Semua transaksi ini akan dilakukan secara elektronik dan otomatis.Itu semua sangat memudahkan bagi penjual dan pembeli dalam hal bertransaksi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline