Lihat ke Halaman Asli

Tendangan Si Madun, Udah Season 2 !

Diperbarui: 25 Juni 2015   01:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Well, ini post debut saya di kompasiana, hehehe

Disini saya sih sebenarnya bukan kepengin ngebahas Sinetron TV yang ada di MNC ini loh !

Tapi, tulisan ini  sekedar pencerahan  buat sepak bola indonesia yang masih sedikit redup,

Nah,awalnya saya memang nggak tertarik sama sekali dengan sinetron ini, bahkan nggak ada niat sama sekali buat nonton ni sinetron. bahkan season 1 ni sinetron aja aku nggak tau gimana ceritanya.. heheh XD

Karena keseringan ngeliat sang adik demen banget ngeliat ini sinetron, akhirnya aku penasaran juga, kepengin tau gimana sih jalan ceritanya. Sesuai dengan judul sinetronnya, di kisahkan si madun yang masuk ke tim yang di bilang masih ecek-ecek bernama Garuda Emas . Prestasi si madun ini cukup membanggakan, dan konon di ceritakan di sinetron ini , kehebatan si madun ini cukup tenar di kalangan pesepakbola junior di berbagai dunia, (NB: Hanya Fiktif  belaka ! Cekidot).

Cita-cita si madun ini nggak muluk-muluk, dia cuman pengin masuk timnas senior. Tapi, sayangnya.. selalu saja di halang-halangi oleh si Bakrie ( saya nggak tau dia jadi apa di sinetron ini, mungkin dia termasuk pemerintah kali ye ! , heheheh XD harap maklum ya readers ! ). Dari, awal cerita yang saya ceritakan saja sudah jelas sedikit menyinggung sepakbola indonesia, wew bagaimana tanggapan para readers ?????

Indonesia ini pada dasarnya punya banyak pemain bola yang hebat2 kayak si madun itu, tapi kenapa pada nggak di pake ya ?? atau istilahnya nggak kepake gitu. Nah , lagi-lagi politik dan politik. Belum lagi, di cerita ini ada juga si Martin dkk yang merupakan timnas junior malaysia. Di ceritakan di sini Timnas Indonesia yang ada naturalisasinya kalah lawan timnas junior malaysia, tapi tim Gruda Emas ?? yang real all indonesians bisa menang ! secara kualitas Garuda Emas nggak beda jauh dengan Timnas Junior Indonesia, bahkan mungkin timnas junior kita ini lebih hebat dari garuda emas, tapi lagi2 yang menjadi pertanyaan kenapa bisa kalah ?? . Nah, di ceritakan juga di sinetron ini bahwa timnas junior indonesia sempat meremehkan timnas junior negeri jiran tsb. Ingat ! terlalu meremehkan dan memandang rendah lawan yang kadang tanpa sengaja sering kita lakukan,  itu lah yang selama ini menjadi bumerang bagi kita.

well, segini dulu ya readers, saya menunggu respon kalian, baik negatif or positif,  Bye2..




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline