Lihat ke Halaman Asli

Tangga Elektrik Aerial Order Picker

Diperbarui: 18 Juni 2015   03:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14075576051703188993

Tangga elektrik Aerial Order Picker merupakan salah satu jenis alat angkat yang dioperasikan secara full electric oleh satu orang di gudang, bengkel, portal lift, supermarket, dan ruang sempit lainnya untuk melakukan kegiatan operasional maupun pengambilan barang di rak-rak tinggi secara cepat dan tepat. Ketinggian angkat yang mampu dicapai oleh alat ini yaitu berkisar antara 2 Meter hingga 3,5 Meter dengan kapasitas yang terbatas pada 200 – 300 Kg. Desain yang ergonomis membuatnya dapat dengan mudah digunakan di area manapun bahkan lantai yang landai sekalipun.

Banyak sekarang manusia yang hanya ingin sesuatu yang serba instan. Dari mulai makanan, komunikasi, alat, dan lain-lain. Jika jaman semakin modern dan teknologi semakin menguasai era globalisasi, saya tidak bisa membayangkan apa saja fasilitas yang akan menjadi semakin instan. Apalagi sekarang banyak yang seba online. Toko online, kantor online, koran online, jangan-jangan nanti ada juga ponten online. Hehehe saya hanya bercanda. Kembali lagi ke topik tangga yang semakin otomatis, jangan sampai nanti ada tangga online juga, saya bingung bagaimana cara menaiki tangga online tersebut. Dulu mungkin yang namanya tangga elektrik sedikit asing ditelinga masyarakat awam, tapi sekarang semakin marak di ranah perindustrian. Industri yang membutuhkan alat untuk naik ke tempat yang sulit dijangkau pasti membutuhkan yang namanya tangga, tapi bukan tangga kayu melainkan tangga elektrik seperti yang ada di penjelasan diatas tadi. Tangga elektrik memiliki 2 macam varian berbeda yaitu semi electric dan full electric.

[caption id="attachment_352038" align="alignleft" width="297" caption="tangga elektrik aerial order picker"][/caption]


  • Semi Electric Aerial Order Picker, platform mampu dinaik-turunkan secara electric dengan pemindahan manual. Ketinggian yang mampu dicapai adalah 2,5 meter hingga 3 meter
  • Electric Aerial Order Picker, platform mampu dinaik-turunkan serta dipindahkan secara full electric. Ketinggian yang mampu dicapai adalah 3 meter hingga 3,5 meter.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline