Lihat ke Halaman Asli

Kesalahan Mengenakan Skincare di Umur 20- an yang Wajib Dihindari serta Metode Mengatasinya

Diperbarui: 23 April 2022   16:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Kesalahan Mengenakan Skincare di Umur 20- an yang Wajib Dihindari serta Metode Mengatasinya

Skincare jadi salah satu kebutuhan banyak orang, paling utama wanita buat senantiasa mempunyai kulit yang nampak sehat serta glowing. Tidak hanya itu, pemakaian skincare pula diperuntukan buat menjaga kulit dalam keadaan tertentu, misalnya menanggulangi jerawat, kurangi komedo, serta masih banyak lagi.

Saat ini, anak muda juga telah kian memahami skincare yang cocok dengan kebutuhan kulit mereka. Tetapi, butuh kalian sadari, pemakaian skincare yang tidak pas hendak berikan akibat pada kulit, Beauties.

Ini ia sebagian kesalahan mengenakan skincare di umur 20- an yang wajib kalian jauhi dan metode buat menghindarinya!

Memakai Banyak Produk Skincare di Waktu yang Bersamaan

Kulit kita memanglah memerlukan pemakaian skincare, tetapi hendaknya kalian memakai skincare seminimal bisa jadi ataupun cocok kebutuhan kulit ya, Beauties.

Mengutip insider. com, pemakaian banyak produk skincare di waktu yang bertepatan malah dapat memunculkan akibat tidak baik buat kulit semacam kemerahan, iritasi, breakout, sampai keadaan kulit yang kian kering.

Tidak hanya itu, jangan kilat tergiur dengan bermacam iklan skincare yang sesungguhnya tidak diperlukan kulit kalian, ya!

Tidak Mengenakan Sunscreen Kala di Dalam Ruangan

Siapa di antara kalian yang cuma mengenakan sunscreen kala hendak beraktifitas di luar ruangan? Mulai saat ini, jauhi Kerutinan yang satu ini, ya. Pemakaian sunscreen yang pas yakni kala terletak di dalam ataupun luar ruangan. Alasannya, cahaya matahari senantiasa dapat masuk ke celah- celah pintu sampai jendela.

Pantulan cahaya matahari di cermin jendela juga senantiasa dapat pengaruhi kulit kalian. Jadi yakinkan buat senantiasa memakai sunscreen walaupun kalian cuma beraktifitas di dalam ruangan, ya. Jangan kurang ingat pula buat re- apply sunscreen tiap 2 sampai 3 jam sekali.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline