Lihat ke Halaman Asli

Jalani 7 Kiat Tampak Menawan serta Glowing di Kala Puasa Ramadan

Diperbarui: 20 April 2022   21:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: PEXELS

Jalani 7 Kiat Tampak Menawan serta Glowing Dikala Puasa Ramadan

Dikala berpuasa Ramadan, badan butuh menyesuaikan diri dengan pola makan serta waktu tidur yang baru, begitu pula dengan keadaan kulit. Sehingga diperlukan proteksi serta perawatan yang ekstra sepanjang bulan puasa buat menjauhi kasus kulit akibat kekurangan mineral serta pula nutrisi.

Hendaknya berikan atensi dan perawatan ekstra demi melindungi keadaan kulit wajah serta badan supaya senantiasa prima kala melaksanakan puasa," jelasnya dalam penjelasan tertulis

1. Pakai Face Mist

Face mist membuat wajah fresh dikala sahur. Di bulan puasa ini telah perihal universal bila susah bangun dikala sahur. Salah satu metode yang dapat dicoba buat menyegarkan wajah dengan gampang merupakan dengan menyemprotkan face mist kala bangun tidur.

2. Awali Pagi Hari dengan Mandi

Dikala berpuasa, melindungi kebersihan ialah perihal yang berarti sebab kebersihan merupakan sebagian dari iman. Salah satu metode buat membuat badan bersih serta fresh selama hari merupakan dengan mandi pagi dengan air dingin. Kenyataannya, bila dicoba tiap pagi, perihal ini mempunyai banyak manfaat buat kesehatan kala berpuasa, salah satunya buat tingkatkan energi tahan badan.

3. Ingat Pelembab serta Body Lotion

Walaupun dikala puasa kita wajib menahan haus serta lapar, bukan berarti kulit pula tidak diberikan nutrisi yang diperlukan. Supaya kulit wajah serta badan senantiasa terhidrasi dengan sehat selama hari di bulan puasa, yakinkan buat pakai moisturizer serta body lotion yang mempunyai isi natural serta cocok dengan kebutuhan kulit. 

Dengan ini, tidak harus khawatir kulit hendak kering maupun pecah walaupun lagi berpuasa. Tidak hanya itu, supaya senantiasa terlindungi dari cahaya UV matahari kala beraktifitas outdoor ataupun indoor, jangan kurang ingat buat pakai sunscreen dengan SPF besar serta aplikasikan ulang di siang hari nanti.

4. Gunakan Lipbalm di Siang Hari

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline