Lihat ke Halaman Asli

Humas Bapas Musi Rawas Utara

Tim Humas Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara Kemenkumham Sumatera Selatan

Meningkatkan Kinerja Bapas Muratara, Sudarmanto Beri Penguatan ke Pegawai

Diperbarui: 30 Agustus 2022   15:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Musi Rawas Utara -- Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara Kemenkumham Sumsel Sudarmanto berikan penguatan ke Pegawai Bapas dalam Kegiatan Evaluasi Kinerja Bapas Muratara, Selasa (30/08).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pegawai  dan CPNS di Lingkungan Kerja Bapas Muratara. Bertempat di Aula Bapas Muratara Sudarmanto memimpin kegiatan evaluasi terhadap kinerja Bapas Muratara.

Sudarmanto menyampaikan kepada seluruh pegawai agar mempertahankan semangat profesionalisme dalam bekerja serta terus meningkatkan mutu pelayanan Publik yang ada di Bapas Muratara. "saya berharap seluruh pegawai dapat terus mempertahankan kerjasama yang baik dalam penyelesaian tugas dan fungsi yang ada di Bapas" Pesannya.

Tak lupa Sudarmanto juga terus memberikan semangat kepada CPNS peserta Latihan Dasar gelombang 5 Bapas Muratara yang akan melaksanakan kegiatan Aktualisasi dan memberi Selamat kepada para CPNS peserta Latihan Dasar Gelombang 1 yang telah menyelesaikan seluruh kegiatan Latsar.

Dokpri

Sudarmanto berharap agar kegiatan evaluasi dan penguatan ini rutin dilakukan setiap bulan agar dapat terus meningkatkan kinerja Bapas Muratara dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline