Lihat ke Halaman Asli

Humas Bapas Musi Rawas Utara

Tim Humas Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara Kemenkumham Sumatera Selatan

Kepala Bapas Kelas II Muratara Kemenkumham Sumsel, Sudarmanto, Ikuti Giat Bakti Sosial Touring Kumham Peduli

Diperbarui: 25 Juli 2022   10:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 Bakti Sosial Touring Kumham Peduli (Sumber: Tim Humas Bapas Murata)

Musi Rawas Utara - Dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2022, Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan dan jajarannya menggelar giat Bakti Sosial Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil pada hari Minggu lalu (24/07). Sesuai dengan hal tersebut, Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara Kemenkumham Sumatera Selatan, Sudarmanto, turut mengikuti kegiatan toring dan bakti sosial tersebut.

 Bakti Sosial Touring Kumham Peduli (Sumber: Tim Humas Bapas Murata)

Agenda touring sepeda motor tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sumsel (Idris), Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel (Bambang Haryanto), para pejabat struktural serta Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Giat Bakti Sosial Touring Kumham Peduli tersebut menyambangi Masjid Baitullah Amanah yang berlokasi di Desa Tanjung Sari dan Mushola Al-Furqon yang berlokasi di Desa Pangkalan Panji. Di kedua masjid yang berlokasi di Kabupaten Banyuasin tersebut, para peserta toring memberikan bantuan sembako, dana pembangunan masjid, serta bantuan peralatan olahraga. Bantuan tersebut diharapkan dapat membawa kebermanfaatan bagi banyak pihak.

 Bakti Sosial Touring Kumham Peduli (Sumber: Tim Humas Bapas Murata)

 Bakti Sosial Touring Kumham Peduli (Sumber: Tim Humas Bapas Murata)

Menurut Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sumsel, Idris, kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak oleh insan pengayoman di seluruh Indonesia. Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemenkumham Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline