Lihat ke Halaman Asli

Riris Nurbintari

Traveller, Writer, Editor

Surat Pembaca: Kecewa dengan Airasia

Diperbarui: 23 Juni 2015   21:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

1.sy sdh memesan tiket airasia dgn kode booking D8JNRP
2.kemudian ada perubahan jdwl sepihak oleh airasia,kami pun mengajukan refund utk tiket pergi (tiket pulang tetap) dan sy jg sdh telp call center dan katanya request sy sdh dicatat
3.kemudian sy dpt balasan kl refund sy sdh diproses dgn kode kasus CAS-7483489-Y49GXL
4.saat sy cek akun airasia sy,alangkah terkejutnya sy krn semua tiket PP otomatis dibatalkan dan proses refund butuh 30 hari (sy blm terima duitnya krn mgkn blm jatuh tempo).pdhl tdk demikian request sy

jadi dgn ini sy komplain dgn airasia, selain proses refund yg susah (hrs lewat website), sementara live chat jg eror terus, telp call center jg hny sekedar bincang2 tanpa hasil.hrsnya kl memang airasia salah,ada cara mudah utk proses refund dan bs lewat meja petugas(bertemu secara fisik di bandara/kantor airasia) agar kesalahpahaman tdk terjadi seperti kasus sy

terus terang sy sekarang rugi besar, selain sy hrs cr tiket penggganti utk kepergian dan sekarang pun sy hrs membeli tiket kepulangan yg baru dgn harga yg sangat mahal (kode booking SYF99M). jd pengeluaran tiket saya menjadi berlipat-lipat dgn proses yg ribet dan tidak mudah (saya rugi waktu dan tenaga memikirkan semua ini).

hai airasia,tolong dibantu masalah saya

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline