Lihat ke Halaman Asli

Mengalahkan Ahok, Kenapa Tidak!

Diperbarui: 1 April 2016   16:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 [caption caption="kompas"][/caption]Siang ini gw buka kompasiana tercinta, sesuai kebiasaan, gw mengawali dengan membaca artikel yang ada di posisi Nilai Tertinggi, karena buat gw artikel yang di NT ini komentarnya asyik, apalagi kalau yang nulis familiar dengan komentar, gw seneng banget, setelah gw baca semua judul, busyet, wkwkwkkkkk,.." masih di dominasi sama ahok, ibarat liga inggris nih yang di omongin Machester City melulu, mentang-mentang tahun depan ganti pelatih, mereka lupa jika MU dan Chelasea bisa kembali menjadi pesaing.

Oke, karena lagi musim artikel ahok maka gw akan bahas ahok, ahok menurut gw bagus, tapi belum bagus, kenapa ahok bagus tapi belum bagus, ahok bagus karena saat ini masih menjadi gubernur Jakarta, kenapa ahok belum bagus,? karena ahok belum kepilih lagi dan juga belum mendapat lawan yang sepadan, semua yang berkicau dan yang berkoar mau mencalonkan diri, itu baru "mau," belum ada yang ngusung, catet.!!

BUKAN PERSOALAN SUSAH MENGALAHKAN AHOK.!
apakah ahok bisa di kalahkan,? bisa banget prend, di samping ahok udah pasti kalah sama ibu veronica, masih banyak cara untuk mengalahkan ahok,' liat Leicester city di liga inggris, yang di nahkodai claudio ranieri, nah di politik itu faktor pembesut juga sangat bisa berpengaruh. jadi bukan cuma di sepakbola pelatih berperan, tapi di politik pembesut juga berperan, kenapa gw bilang ga susah mengalahkan ahok,? karena gw lihat saat ini belum ada pelatih yang besut ahok, kejelian seorang pelatih mengatur ritme permainan dan tahu kapan waktu menyerang dan waktu bertahan, itu yang buat Leicester main bagus, di sini ranieri tau banget jika lawan arsenal harus memakai strategi A, dan jika lawan MU pakai strategi B, itulah guna dari pelatih brilian. Catet.!!

Gw baca alur pilkada 2012, yang di perankan sama jokowi-ahok, dan gw baca semua berita terkait pilkada itu, dan gw salut prend," sama siapa gw salut,? sama pembesutnya prend,' Lo semua baca kan,? ckckckck,." Waktu itu gw bisa bilang "gile top bangets strateginya." nah maksud gw ahok pakai lagi pelatih yang waktu itu besut dia sama jokowi, bener ga prend. dan ini yang gw bilang faktor riskan ahok mudah kalah, kenapa kok mudah,? Kalau pelatih-pelatih itu bisa di ambil pihak rival berat si ahok,

Sejauh ini gw lihatnya belum ada pesaing yang bisa kalahin ahok, siapa yang berpeluang kalahin ahok jika belum ada yang ngusung, kan cuma ahok doang yang udah bilang nyalon dan jalurnya independen. dalam penerawangan gw cuma ada satu orang yang bisa kalahin ahok dengan mutlak.! mau itu jalur independen mau itu juga jalur cepat. Tetep ahok kalah sama orang ini, catet.!!
dan kalau ini orang nyalon, gw orang pertama yang akan berteriak kampanye,!! gw orang pertama yang akan promosiin, dan gw orang pertama yang akan nyoblos. Catet.!!! Siapa orang itu.?

Inilah orang yang bisa mengalahkan ahok, itu juga Kalau ahok mau nyalon di sini,!

[caption caption="kompas"]

[/caption]



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline