Lihat ke Halaman Asli

Meyani Kristina Ningrum

Pembicara Workshop Food Photography, W.A: 0812--7571-3754 (T.Sel)

Kursus Smartphone Photography

Diperbarui: 22 Desember 2021   23:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Tape Ini Dipotret Dengan Kamera Smartphone Oppo A16. Doc Meyani

Mau ikut Kursus Smartphone Photography? Di era saat ini belajar secara online adalah sesuatu hal yang wajar dilakukan oleh masyarakat modern.

Apalagi saat pembatasan aktivitas di luar rumah terkait pandemic Corona kemarin, istilah belajar online kursus smartphone photography kini menjadi makin populer di kalangan sekolah, kampus dan dinas atau instansi.

Kamipun juga begitu, workshop kursus smartphone fotografi offline kami gantikan dengan online. Ada untungnya juga sih, peserta bisa menjangkau dari sabang hingga merauke bahkan beberapa Negara manca.

Kursus fotografi smartphone kami adakan melalui Zoom dan telegram, bahkan peserta yang kesulitan juga kami video call menggunakan whatsapp. Hal ini tentunya menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi anda yang sudah lama pengen belajar dasar dasar fotografi baik menggunakan smartphone ataupun DSLR dan Mirrorless.

Materi kursus mobile phone photography secara online ini sama persis dengan workshop offline, namun anda dapat keuntungan yakni waktu belajar lebih lama. Kalau workshop offline biasanya diadakan sehari maka untuk workshop online diadakan selama 2 minggu. Pelatihan Kursus fotografi Smartphone diasuh langsung oleh Meyani Kristina Ningrum, pegiat UMKM yang sangat sabar dalam mengajar.

Kegiatan ini diadakan rutin setiap bulan 2 batch, masing masing dimulai di awal bulan dan tengah bulan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline