Lihat ke Halaman Asli

WOOK

VIVAN&ROBOTand...

Beberapa Rahasia Earphone VIVAN TWS yang Belum Anda Ketahui

Diperbarui: 8 Juli 2021   17:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fromhttps://app.wook.id/article/detail/435

video unboxing Vivan Liberty T100

Pertama, coba tonton video unboxing Vivan Liberty T100, anda akan langsung menemukan design penutup terbaru TWS.

Saat ini TWS True Wireless Stereo Bluetooth Earphone sangat populer di pasaran, dan banyak earphone wireless bluetooth terkenal merek asing berharga lebih dari 1000 RMB, Bagi pekerja kantoran, pelajar, dll, pastinya kesulitan untuk membeli produk tersebut, meskipun banyak brand memiliki harga yang murah, namun ada banyak alasan yang membuat produk wireless tidak lulus teknis.

TWS True Wireless Stereo Bluetooth Earphone karena kecil, dan mudah dibawa, membuat banyak orang menyukainya, dan dengan cepat berdiri kokoh di pasaran. Jadi hari ini kami perkenalkan kepada anda Vivan TWS Wireless Stereo Bluetooth produk berkualitas dengan harga terjangkau!

Fungsi 1: Bluetooth 5.0, koneksi cepat, latensi rendah, lebih lancar

Dilengkapi dengan built in Bluetooth chip 5.0 membuat kecepatan dan kestabilan koneksi wireless 2 kali lipat, dalam jarak 10meter koneksi lebih cepat dan stabil, memiliki sinyal audio yang lebih stabil, sinyal halus, suara jernih, memberi setiap orang pengalaman wireless terbaru, dan juga kompabilitas lebih kuat, dengan jarak transmisi yang lebih jauh. Setelah pairing pertama berhasil terkoneksi, secara otomatis mencari koneksi, dan terkoneksi secara otomatis setelah earbud dikeluarkan, dan terputus jika dimasukkan kedalam charging case.

From https://app.wook.id/

From https://app.wook.id/

Fungsi 2: Tombol Smart Touch Multifungsional

Tombol Smart Touch multifungsional, mendukung 10 fungsi, tidak hanya mengontrol musik dan panggilan masuk, tetapi juga dapat berbicara dengan voice assistant, untuk membantu memeriksa informasi, navigasi perjalanan, mendengarkan instruksi anda kapan saja, menambahkan warna dalam hidup anda.

From https://app.wook.id/

Fungsi 3: pemakaian yang tepat dan ergonomic design

Design ringan hanya 4g, memberikan pengalaman merasa seperti tanpa memakai earphone, design argonomis yang nyaman di telinga, Setelah dicoba ke 100 orang lebih, kemudian dibuatlah design earbud yang sesuai dengan ukuran dan sudut pemakaian yang tidak memberikan rasa sakit pada saat penggunaan, dan tidak mudah jatuh. Design yang ramah untuk setiap pengguna.

From https://app.wook.id/

Fungsi 4: Pemakaian sepanjang hari
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline