Lihat ke Halaman Asli

Mengapa Harus Perfect Internet (PI)?

Diperbarui: 24 Juni 2015   10:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sekedar informasi!

Pernahkah Anda mendengar kata WAZZUB? Barangkali Anda masih ingat, kurang lebih satu tahunan yang lalu lapak-lapak kita di media sosial baik Facebook maupun Twitter dibanjiri dengan promosi tentang situs mesin pencari baru sekaligus media sosial ini. Sebagian orang mengatakan ini scam karena dihubungkan dengan WUZZUB dari Malaysia yang kini memang sudah almarhum. Tapi setahun berjalan tuduhan bahwa promosi WAZZUB tersebut scam ternyata tidak terbukti. Kini WAZZUB telah tumbuh dan berkembang menjadi sebuah situs sempurna The Perfect Internet!

Sebelum melihat lebih jauh tentang apa itu WAZZUB, mari Kita tengok sejenak situs www.perfectinter.net yang merupakan situs induk dari WAZZUB. Untuk memudahkan membacanya, Kita sebut saja dengan Perfect Internet.

Perfect Internet merupakan situs pencari semacam Google atau Yahoo! yang telah diluncurkan pada tanggal  1 Agustus 2012 yang lalu.

Sesuai dengan namanya, Perfect Internet merupakan sebuah situs pencari yang sempurna. Disebut demikian karena ketika Kita membuka situs tersebut, Kita tidak hanya akan mendapati sebuah mesin pencari yang sangat 'powerful' tetapi Kita juga akan menjumpai beberapa segmen yang kesemuanya bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pribadi Kita.

Di antara segmen-segmen yang ada di Perfect Internet adalah:

News (Berita)

Di segmen News ini, Kita bisa mengatur sendiri sumber-sumber berita yang ingin ditampilkan secara otomatis saat Kita mulai membuka situs Perfect Internet. Kita bisa mengubah setting default menjadi misalnya Kompas, Jawa Pos, Detik, dsb.

Deals (Belanja)

Segmen ini terdiri dari toko-toko online terpercaya termasuk Ebay dan Tmart. Toko-toko online ini dipilih oleh Managemen Perfect Internet karena mampu memberikan layanan shipping (pengiriman) ke berbagai negara dan harga barang-barangnya pun lumayan bisa dijangkau. Kita bisa berbelanja di toko-toko online tersebut dengan menggunakan beberapa cara yang sudah umum dipakai di dunia jual beli online, misalnya dengan kartu kredit atau situs-situs pembayaran seperti PayPal dan AlertPay/Payza. Namun, jika Kita adalah member Perfect Internet aktif, Kita bisa menggunakan DealPoint Kita untuk berbelanja di sana secara gratis! (keterangan mengenai DealPoint silahkan dilihat di situs Perfect Internet langsung)

Games

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline