Lihat ke Halaman Asli

Tujuan Punya Banyak Pacar dan Menjalani Multiple Romantic Relationships

Diperbarui: 24 Juni 2015   09:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Artikel terdahulu telah menjelaskan Manfaat Hubungan Asmara dengan Banyak Wanita.
Artikel WOMEN MAGNET berikutnya akan mengungkap Rahasia yang dicari Semua Pria: Cara Punya Banyak Pacar dan Mengelola Multiple Romantic Relationships.

Tapi, sebelum Rahasia Berharga ini diungkap, 2 Points Terpenting Harus Anda Pahami, Yakini, dan Sepakati tentang Punya Banyak Pacar dan Multiple Romantic Relationships.

Ke-2 Points Terpenting ini Menjiwai Seluruh Ajaran WOMEN MAGNET, baik yang merupakan Topik Artikel ini – yaitu tentang Tujuan Punya Banyak Pacar dan Multiple Romantic Relationships dengan Banyak Wanita – ataupun Ajaran-Ajaran Lainnya.

Point Ke-1: Kami harus menjelaskan dan menegaskan Filosofi yang menjiwai Seluruh Ajaran WOMEN MAGNET-ism – (baik yang dibabarkan dalam Setiap Artikel di Website ini, maupun dalam Program-Program Pelatihan WOMEN MAGNET seperti: Workshop, Seminar, ataupun Bootcamp) - adalah berdasarkan pada 3 Hal, yaitu: untuk Tujuan Baik (Good-Cause), dengan Niat Baik (Good-Will), dan dengan Cara Yang Baik (Good-Way).

Point Ke-2: Oleh karenanya, ada 3 Prinsip yang harus selalu dijujung tinggi dalam Interaksi dan Hubungan dengan Wanita, yaitu: Kebenaran (Truth), Kesetaraan Gender (Gender Equality), dan Win –Win Solution.

Sehubungan dengan Topik Artikel ini - yaitu: Tujuan Punya Banyak Pacar dan Multiple Romantic Relationships dengan Banyak Wanita – Pertama-tama Anda Harus Melakukannya untuk Tujuan Baik (Good-Cause), yaitu untuk Mendapatkan Seorang Wanita yang akan menjadi Pasangan Hidup, menjadi Soul-Mate Seumur-Hidup Anda.

Oleh karena itu, Anda HARUS Menjalani Semua Multiple Romantic Relationships ini dengan Niat-Baik (Good-Will) dan Cara Yang Baik (Good-Way), dan bukan untuk Tujuan Kesenangan Finansial, Materialistis, Biologis, Erotis, dan Egoistis semata-mata.

Punya Banyak Pacar dan Menjalani Multiple Romantic Relationships untuk Tujuan Lain selain itu, baik: Uang, Harta, ***, Reputasi, Arogansi, maupun Show-Off atau Pamer, Apabila Tujuannya bukan Tujuan Baik (Good-Cause): Semuanya DILARANG dan DIKUTUK dalam Filosofi WOMEN MAGNET-ism.

Ideologi WOMEN MAGNET-ism Meyakini Bahwa CINTA SEJATI itu Ada.

Namun CINTA SEJATI itu Harus Dicari dan Ditemukan.
Karenanya, Menjalani Hubungan dengan Banyak Wanita dalam setiap tingkat Fase Hubungan, baik dalam Fase Perkenalan, PDKT, Kencan, maupun Relationship, hanyalah sebuah Jalan untuk Anda Lalui dalam Mendapatkan CINTA SEJATI dari Seorang Wanita yang akan menjadi Soul-Mate Anda selamanya sampai Akhir Usia.
Dan pastinya, BUKAN untuk mendapatkan Hal-Hal lain selain CINTA SEJATI.

Tujuan Ajaran WOMEN MAGNET adalah dan hanyalah CINTA, dan bukan yang lain. Bukan Harta, Bukan Reputasi, Bukan Arogansi, Bukan Pamer, dan Bukan ***.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline