Lihat ke Halaman Asli

Wiwin Juliyanti

Dosen Prodi S1 Manajemen UNIPMA

Kasus Riset Operasional: Sistem Antrian di Imah Salon Aston Madiun

Diperbarui: 13 September 2024   13:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aston Madiun Hotel & Conference Center

 

Dosen Pembimbing   : Wiwin Juliyanti S.E., S.Pd., M.Ak

Lokasi Observasi       : Aston Madiun Hotel & Conference Center Jl. Mayjen Sungkono No.41, Nambangan Kidul, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63128 (Lantai G )

Waktu Observasi       : 18 Juni -- 20 Juni 2024

Tim Observer : Adinda Sefty Mardhatillah

 

 

LATAR BELAKANG

Salon merupakan penyedia layanan kecantikan yang sering menghadapi tantangan dalam mengelola antrian pelanggan. Peningkatan jumlah pelanggan dan waktu tunggu yang panjang dapat menurunkan kepuasan pelanggan serta mempengaruhi efisiensi operasional salon. 

Manajemen salon perlu memperhatikan sistem antrian untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan efisiensi layanan. Sistem antrian yang efektif dapat membantu mengurangi waktu tunggu pelanggan, meningkatkan pelayanan, dan memastikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Dengan menganalisis dan memperbaiki sistem antrian, salon dapat mengoptimalkan pelayanan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

TUJUAN

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline