Lihat ke Halaman Asli

Wiwin Juliyanti

Dosen Prodi S1 Manajemen UNIPMA

Kasus Riset Operasional: Sistem Antrian di Restoran Cepat Saji Wizzmie di Madiun (2)

Diperbarui: 13 September 2024   01:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tim Observer/dok. pri

Dosen Pembimbing     : Wiwin Juliyanti S.E., S.Pd., M.Ak

Lokasi Observasi        : Jl. Biliton No.25, Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun,   Jawa Timur 63122

Waktu Observasi        : 28 Juni 2024

Tim Observasi             : 

1. Selly Anastasya (2203102025)

2. Qanaya Shiva (2203102081)

3. Shela Retno (2203102082)

                         

LATAR BELAKANG

Wizzmie merupakan sebuah usaha yang bergerak pada bidang makanan dan sudah memiliki banyak cabang contohnya Wizzmie yang berada di Madiun, sehingga tidak heran jika Wizzmie ini mengalami masalah dalam antrian. Dalam system antrian pada Wizzmie Madiun ini termasuk dalam model antrian Multi Channel-Single Phase, dimana terdapat dua server dengan satu pelayanan yang menggunakan FIFO (First In First Out) merupakan orang yang  pertama datang mengantri makan orang tersebut juga yang akan dilayani pertama kali atau yang akan keluar pertama pada antrian.  

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline