Lihat ke Halaman Asli

Wiwin Juliyanti

Dosen Prodi S1 Manajemen UNIPMA

Kasus Riset Operasional: Sistem Antrian di Manajemen Pelayanan Tiket XXI SUNCITY MALL

Diperbarui: 12 September 2024   17:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tim Observer Studi Kasus (dokpri)

Dosen Pembimbing   : Wiwin Juliyanti S.E., S.Pd., M.Ak

Lokasi Observasi       : Jl. S. Parman No 8, Oro-oro Ombo, Suncity Mall Lantai 3 Kec.

Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur

Waktu Observasi       : 20 Juni -- 27 Juni 2024

Tim Observer : 1. Maretiansya Ika P ( 2203102047 )

  2. Dien Rohmah Arum A ( 2203102083 )

  3. Putri Arum ambarwati ( 2203102084 )

LATAR BELAKANG

Bioskop XXI, sebuah tempat untuk menonton pertunjukan film dengan mennggunakan layar lebar, peningkatan jumlah pengunjung menyebabkan waktu tunggu yang panjang di pelayanan tiket, terutama pada jam jam tayang film perdana atau viral. Hal ini menurunkan kepuasan dan kejenuhan pengunjung. Manajemen Bioskop XXi ingin meningkatkan sistem antrian di pelayanan tiket untuk mengurangi waktu tunggu dan meningkatkan pengalaman pengunjung menjadi lebih baik.

TUJUAN

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline