Lihat ke Halaman Asli

Wiwin Juliyanti

Dosen Prodi S1 Manajemen UNIPMA

Kasus Riset Operasional: Sistem Antrian di Manajemen Pelayanan di Toko Mixue di Gorang Gareng Magetan

Diperbarui: 12 September 2024   14:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tim Observer Studi Kasus  (dokpri)

Dosen Pemimbing     : Wiwin Juliyanti S.E., S.Pd., M.Ak

Lokasi Observasi       : Jl. Bhayangkara No. 100A, Genengan, Rejosari, Kec. Kawedanan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur

Waktu Observasi       : 19 Juni- 21 Juni 2024

Tim Observer            : 

1. Octavia Ayusha Putri

  2. Nadya Wika Meilisa

  3. Fairus Dyan Touring Rayhan

LATAR BELAKANG

Mixue merupakan salah satu gerai minuman yang semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan meningkatnya popularitas, jumlah pelanggan yang datang ke gerai Mixue juga semakin banyak. Hal ini seringkali menimbulkan antrean yang panjang dan waktu tunggu yang lama, yang dapat mengurangi kepuasan pelanggan. Untuk mengatasi masalah ini, diperlukan analisis sistem antrian yang efektif dan efisien untuk mengoptimalkan pelayanan dan meminimalkan waktu tunggu pelanggan.

TUJUAN

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline