Lihat ke Halaman Asli

Wiwin Zein

TERVERIFIKASI

Wisdom Lover

Matchday 3 Liga Champions UEFA, Inilah Jadwal Lengkapnya

Diperbarui: 22 Oktober 2024   08:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: tribunnews.com

"Fase Liga" Liga Champions UEFA 2024-2025 telah memasuki matchday ke-3. Matchday 3 Liga Champions ini akan berlangsung selama 3 hari, dimulai Selasa malam WIB (22/10) sampai dengan Kamis dini hari WIB (24/10).

Ada 18 pertandingan yang akan tersaji di matchday 3 Liga Champions. Di hari pertama (22/10), ada dua pertandingan. Kedua pertandingan tersebut antara Monaco versus Red Star dan AC Milan kontra Club Brugge. Kick off kedua laga akan dimulai pada pukul 23.45 WIB.

Selanjutnya di hari kedua Rabu (23/10) digelar 9 pertandingan. Sebanyak 7 pertandingan dimulai pukul 02.00 WIB dan 2 pertandingan dimulai pada pukul 23.45 WIB.

Tujuh pertandingan yang dimulai pada pukul 02.00 WIB (23/10) adalah Arsenal vs Shakhtar Donetsk, Juventus vs VfB Stuttgart, SK Sturm Graz vs Sporting CP, Real Madrid vs Borussia Dortmund, PSG vs PSV, Girona vs Slovan Bratislava, dan Aston Villa vs Bo;ogna, 

Sedangkan dua pertandingan yang dimulai pada pukul 23.45 WIB (23/10) adalah antara Atalanta vs Celtic dan Brest vs Bayer Leverkusen.

Kemudian di hari ketiga Kamis (24/10) digelar 7 pertandingan. Kick off semua pertandingan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Ke-7 pertandingan tersebut adalah antara RB Leipzig vs Liverpool, Manchester City vs Sparta Praha, Barcelona vs Bayern Munchen, Atletico Madrid vs LOSC, Salzburg vs Dinamo Zagreb, Benfica vs Feyenoord, dan Young Boys vs Inter Milan.

Berdasarkan hasil matchday 1 dan matchday 2 Liga Champions, puncak klasemen sementara "Fase Liga" ditempati oleh tim asal Jerman Borussia Dortmund.

Tim asuhan Nuri Sahin itu menempati puncak klasemen sementara "Fase Liga" berkat kemenangan besar atas Celtic di matchday 2. Saat itu Dortmund mengalahkan Celtic dengan skor 7-1.

Sedangkan urutan ke-2 sampai ke10 berturut-turut adalah Brest (Prancis), Benfica (Portugal), Bayer Leverkusen (Jerman), Liverpool (Inggris), Aston Villa (Inggris), Juventus (Italia), Manchester City (Inggris), Inter Milan (Italia), dan Sparta Praha (Republik Ceko).

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline