Lihat ke Halaman Asli

JNE Membuat Jarak Tidak Berarti

Diperbarui: 17 Juni 2015   18:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Selamat ulang tahun JNE. Semoga di usia yang ke 24 tahun ini JNE semakin setia melayani hingga ke pelosok-pelosok daerah di tanah air.

Saya ingin berbagi pengalaman saya selama menggunakan jasa pengiriman JNE. Cerita indah bersama JNE dimulai 2 tahun yang lalu. Saat saya mendapatkan beasiswa kuliah di tangerang dan harus terpisah dari keluarga saya yang ada di Palembang. Setelah sebulan pertama tinggal di rantau saya pun mulai rindu dengan masakan mama. Awalnya mama sempet binggung mau kirim makanan lewat jasa kurir mana, takutnya paketnya telat sampai dan makannya basi sebelum di makan. Maklum mama pernah kecewa dengan pelayanan jasa pengiriman yang abal-abal. Setelah cari-cari di internet dan tanya sana-sini akhirnya saya saranin ke mama untuk kirim makanannya lewat JNE. Mama pun mencoba saran saya untuk mengirimkan makanannya lewat jasa one night service JNE. Gak sampai 24 jam akhirnya kiriman makanan dari mama sampai juga. Akhirnya berkat JNE saya bisa melepas kerinduan akan makanan masakan mama. Sejak saat itu, setiap bulan mama pasti kirim makanan ke saya dan gak takut lagi makanannya telat sampai dan basi. Gak cuman kirim makanan, sekarang orang tua saya sering mengirim pakaian dan bahkan pernah mengirimkan laptop ke saya. Jadinya semakin percaya nih sama JNE.

Bukan hanya harus berpisah dari orang tua dan keluarga, saya juga harus terpisahkan jarak sama sang pujaan hati. Tapi dengan adanya JNE seolah jarak gak ada artinya lagi. Kami sering saling bertukar kado dan bahkan saya gak pernah ragu untuk mengirimkan sesuatu yang rawan pecah seperti jam tangan dan bingkai foto ke pacar saya karena kualitas JNE yang telah terjamin.

Jadinya makin percaya aja nih sama kualitas pengiriman JNE yang memang tidak perlu diragukan lagi. Terimakasih telah 24 tahun melayani negeri ini. Happy birthday JNE




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline