Lihat ke Halaman Asli

wardhana

Penulis di https://barjaasuransi.blogspot.com , barjafeeds.com

Ketidaksamaan di Antara Essurance, Geico dan Asuransi Progresif

Diperbarui: 11 Mei 2022   17:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto by Barja Asuransi

Barja Asuransi | Beli asuransi ialah keputusan besar untuk beberapa orang. Anda ingin mendapati polis yang penuhi seluruh keperluan pertanggungan Anda dan ada dalam range harga yang Anda tentukan. Penting untuk Anda untuk terima info background sebanyak-banyaknya dari operator opsi Anda hingga Anda bisa membuat keputusan yang terdidik dan terinformasi. Bila awalnya Anda mempunyai asuransi, Anda ketahui jika tiap operator yang lain mempunyai perwakilan service konsumen setia yang tangani polis Anda. Mereka sudah siap jawab pertanyaan apa saja yang kemungkinan Anda punyai dan menguraikan ongkos yang Anda saksikan di polis Anda. Beberapa dari kita pahami jika departemen service konsumen setia dari operator asuransi berbeda. Sebagian orang ingin bicara sama orang yang hidup, sementara lainnya akan memutuskan untuk dengarkan mekanisme automatis.

asuransi Geico

Sebuah jajak opini belakangan ini dari konsumen setia asuransi Geico sekarang ini mendapati jika dari 100 empat puluh dua konsumen setia, 100 dua belas orang tidak senang dengan lingkup mereka dan service konsumen setia dari asuransi Geico. Cuma tiga puluh orang dengan komentar positif yang masih ada. Komentar terhampar dari service konsumen setia yang jelek sampai ongkos yang tidak dikenali. Nampaknya perwakilan service konsumen setia tidak menolong konsumen setia secara mereka harap. Geico mempunyai beberapa langkah berlainan untuk memperoleh kontribusi. Geico, seperti banyak penyuplai asuransi, mempunyai mekanisme automatis dan langkah untuk mengontak orang langsung untuk membahas pertanyaan dan permasalahan Anda. Jajak opini yang disebut sebelumnya memandang perusahaan pada rasio satu sampai sepuluh. Mereka mendapatkan score tiga koma dua pada penuntasan permasalahan. Yang paling memprihatinkan ialah mereka cuma cetak empat koma tujuh di bagian pertemanan.

Asuransi progresif

Tawarkan beragam langkah untuk mengontak departemen service konsumen setia. Anda bisa memutuskan untuk memakai mekanisme automatis untuk bayar bill dan transaksi bisnis simpel yang lain. Asuransi progresif dikenali dengan service konsumen setia yang baik sekali dan ramah. Mereka tawarkan biaya yang lebih rendah dibanding agen lain. Anda ditanggung memperoleh biaya serendah mungkin. Anda dapat pilih sendiri polis Anda dan disini agen service konsumen setia betul-betul diperlukan. Mereka betul-betul menolong pada proses keputusan Anda dengan membuat Anda ketahui opsi Anda. Perwakilan service konsumen setia siap bicara dengan Anda dan membuat Anda terasa nyaman dengan keputusan Anda saat sebelum beli polis. Mereka ada dua puluh empat tujuh untuk kenyamanan Anda.

Esurance

Seutuhnya online. Operator ini ialah yang terbaik untuk kita yang memahami tehnologi. Anda terima daftar cuplikan komplet dan Anda bisa pilih lewat cara online. Anda dapat cetak bukti asuransi Anda secara automatis. Ada service percakapan komplet yang ada hingga Anda bisa selekasnya jawab pertanyaan Anda. Anda dapat menghubungi untuk bicara sama orang langsung dan memakai mekanisme automatis. Operator ini memungkinkannya untuk membikin keputusan besar seperti beli asuransi secara mudah dan cepat.

Dijumpai jika tidak ada yang ingin membuat keputusan mengenai pembelian asuransi tanpa staff yang ramah yang bisa menolong Anda dengan keputusan itu. Service konsumen setia ialah factor pemasti khusus untuk beberapa orang karena mereka ingin ketahui jika seorang akan berada di sana untuk jawab pertanyaan sulit yang kemungkinan Anda punyai. Service konsumen setia dengan ke-3 perusahaan ini semua mempunyai faktor positif.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline