Lihat ke Halaman Asli

wisata malang

wisataoutboundmalang

Wisata Sumber dan Spot Underwater Terkece di Malang

Diperbarui: 2 Juni 2021   10:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://travelspromo.com/

Wisata Sumber Di Malang - Kota malang dikenal sebagai daerah yang banyak sekali tempat wisatanya, wisata yang berada di malang sendiri juga bermacam macam. Jika anda ingin mencoba wisata yang bisa menguji adrenalin bisa coba rafting di malang. 

Saat mencoba wisata ini anda akan diajak untuk mengarungi sebuah sungai dengan menggunakan perahu karet dan juga peralatan keamanannya. Sangat seru sekali Ketika mencoba bermain rafting ini, anda bisa berpetualang, bisa menikmati indahnya alam dan bisa sekalian untuk berolahraga juga lho.

http://baturafting.co.id/

Masih berkaitan dengan air, di malang selain ada wisata rafting ada juga wisata sumber mata air. Ada banyak sih wisata sumber di malang ini, penasaran? Yuk langsung aja simak berikut ini!

Sumber Maron - Dusun Adi Luwih, Karangsuko, Kec. Pagelaran, Kab. Malang.

Di sumber maron ini pengunjung yang datang bisa merasakan suasana yang sejuk dan juga segarnya air sumber. Yang menarik dari sumber maron ini yakni terdapat sebuah air terjun mini yang menjadi primadonanya sumber ini. Dengan dikelilingi oleh persawahan membuat tempat ini terasa makin asri dan membuat wisatawan betah berada di tempat ini.

Sumber Sirah - Desa Sumber Jaya, Kec. Gondanglegi, Kab. Malang.

Jika sedang mencari spot underwater yang cantik anda harus coba nih untuk berkunjung ke wisata sumber sirah. Karena air sumber di sini sangat jernih sehingga bisa dibuat sebagai tempat untuk berfoto foto.

Sumber Jenon - Desa Gunungronggo, Kec. Tajinan, Kab. Malang.

Sumber jenon merupakan sebuah mata air alami yang berupa kolam dengan warna air biru kehijauan, suasana di tempat ini begitu asri karena dikelilingi oleh pepohonan. Karena air yang ada di sini jernih sehingga anda bisa mencoba untuk berfoto di dalam air juga.

Sumber Pitu Tumpang - Desa Duwet Krajan, Kec. Tumpang, Kab. Malang.

Disebut dengan sumber pitu karena di tempat ini terdapat 7 air terjun mini atau sumber air. Di sela sela sumber ini juga terdapat semak semak hijau yang semakin membuat tempat ini tampak lebih segar dan asri. Warna airnya juga jernih hingga membuat pengunjung yang datang ingin segera berenang di tempat ini.

Sumber Taman - Dsn. Krajan, Karangsuko, Brongkal, Kec. Pagelaran, Kab. Malang.

Wisata sumber berikutnya yang berada di malang yakni ada sumber taman, air yang jernih dan juga dikelilingi oleh banyak pohon pohon besar membuat tempat ini terlihat sangat asri dan menenangkan. Di sini pengunjung bisa puas untuk berenang dengan air yang sangat menyegarkan.

Sumber Air Andeman - Desa Sanankerto, Kec. Turen, Kab. Malang.

Jika ingin menghabiskan waktu liburan Bersama keluarga anda bisa mencoba untuk berkunjung ke tempat wisata yang Bernama sumber air andeman. Di sini anda bisa mencoba untuk berkeliling sumber dengan naik sebuah perahu angsa. Bukan hanya pemandangan sumber aja namun anda juga bisa menikmati hijaunya perbukitan juga.

Sumber Air Krabyakan - Desa Sumber Ngepoh, Kecamatan Lawang, Kab. Malang.

Yang menarik dari sumber air krabyakan ini yakni di sekitar kolam airnya dikelilingi oleh batu kali yang tertata rapi. Airnya yang jernih dan juga lumayan deras membuat kesan bermain air di sini sangat nyaman dan menyenangkan. Selain itu pemandangan yang ditawarrkan juga menakjubkan anda bisa melihat hamparan persawahan dan juga pebukitan. Gimana tertarik untuk berkunjung ke mana nih liburan kali ini?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline