Lihat ke Halaman Asli

wisata malang

wisataoutboundmalang

Ide Wisata di Malang yang Wajib Masuk List Liburanmu!

Diperbarui: 25 Mei 2021   13:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber foto baturafting.co.id

Wisata Di Malang Yang Paling Sering Dikunjungi - Kota Malang menjadi salah satu kota di Indonesia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Tak heran jika di kota ini selalu banyak yang mengunjunginya sebab di sini untuk pesona alamnya tak perlu diragukan lagi.

Bukan hanya pesona alamnya aja namun di kota malang ini juga terdapat banyak tempat tempat wisata yang menarik buat dikunjungi, seperti :

1. Batu Flower Garden Coban Rais

Wisata di malang pertama yang bisa anda kunjungi yakni ada wisata coban rais. Wisata coban rais ini merupakan wisata alami yang mana di sini terdapat sebuah air terjunnya. Bukan hanya air terjun aja namun pengunjung juga bisa untuk mencoba untuk mampir ke wisata yang bernama batu flower garden. Wisata batu flower garden atau yang dineal dengan BFG ini merupakan sebuah wisata yang didalamnya terdapat banyak spot spot foto yang keren keren. Sesuai dengan Namanya di batu flower garden ini terdapat banyak macam macam bunga yang tumbuh di bukit tersebut sehingga membuat tempat terlihat makin cantik. Di area wisata ini juga sering dimanfaat sebagai lokasi outbound di batu malang juga.

2. Goa Pinus

Sesuai dengan Namanya di tempat wisata ini pengunjung bisa melihat sebuah goa yang mana goa ini dikelilingi oleh pepohonan pinus. Tak hanya sekedar melihat goa aja namun di Kawasan wisata ini pengunjung juga bisa berkunjung ke beberapa spot foto yang keren juga seperti ada Rumah Papua, Joglo Kayu, Gardu pandang berupa kapal, Gerbang goa pinus, serta jejeran pohon pinus yang kerap menjadi lokasi untuk berfoto foto juga.

3. Taman Piknik Selecta

Taman piknik selecta ini merupakan wisata di malang yang udah legendaris, sebab sejak jaman penjajahan dahulu hingga saat ini wisata selecta tetap berdiri. Semakin ke sini wisata ini semakin bagus dan selalu menghadirkan kesan kesan yang baru. Jadi membuat pengunjung tertarik untuk berkunjung datang ke tempat wisata ini. Yang paling popular di tempat wisata ini pengunjung bisa coba untuk berenang, berjalan jalan di taman, berfoto foto serta masih banyak lagi hal yang bisa dilakukan di tempat wisata ini.

4. Pantai 3 Warna

Pantai 3 warna saat ini juga telah menjadi tempat wisata yang banyak sekali wisatawan untuk mengunjunginya. Sesuai dengan Namanya di sini pengunjung bisa melihat sebuah pantai dengan 3 warna gradasi air laut. Selain memiliki warna air laut yang cantik di pantai ini juga sering menjadi tempat untuk snorkeling juga.

5. Batu Rafting.

Batu Rafting merupakan salah satu provider outbound yang sekaligus juga menyediakan jasa rafting juga. Batu Rafting ini banyak di kunjungi oleh para wisatawan yang ingin coba memacu adrenalinya. Jika anda melakukan arung jeram di batu rafting anda akan di ajak mengarungi sungai brantas dengan Panjang pengarungan yang akan dilewati sekitar 12 km dengan waktu yang akan diperlukan sekitar 2 hingga 3 jam-an. Karena Batu rafting ini merupakan trek terpanjang yang ada di Kota Batu jadi pengunjung mesti mempersiapkan stamina yang kuat dan juga sehat pastinya.. Untuk anda yang tidak bisa berenang jangan khawatir Ketika mencoba bermain rafting sebab anda akan ditemani oleh seorang guide yang udah berpengalaman.

Itulah 5 tempat wisata yang bisa menjadi ide anda untuk berwisata di kota malang, kalo anda ingin pergi ke tempat wisata mana nih?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline