Lihat ke Halaman Asli

wisata malang

wisataoutboundmalang

Tempat Nongkrong Ngehits di Malang Wajib Kalian Datengi!

Diperbarui: 24 Februari 2021   14:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tempat Nongkrong Ngehits di Malang Wajib Kalian Datengi!

Kota malang merupakan salah satu kota yang berada di jawa timur yang mana di kota ini memiliki tempat wisata yang cukup beragam. Seperti contohnya aja ada wisata outbound di batu malang, mungkin udah banyak yang tahu mengenai wisata yang satu ini. wisata outbound batu malang sendiri merupakan salah satu kegiatan yang cukup sering banget dilakukan oleh perusahaan maupun sekolah sekolah yang diperuntukkan untuk karyawan dan juga peserta didiknya. Dengan melakukan outbound ini ada juga manfaat yang bisa didapatkan serta bisa sekalian dapat berlibur juga. Lokasi outbound di malang ini juga biasanya dilakukan di kawasan tempat wisata jadi bisa membuat para peserta outboundnya jika mau sekalian berekreasi juga.

Selain outbound , Ada juga sebagian orang yang suka dengan menjelajah tempat tempat nongkrong, di malang ini ada juga kok tempat tempat nongkrong yang unik serta pastinya recomended-lah. Apalagi saat ini telah muncul media sosial yang tentu semakin memudahkan kita mendapat info seputar wisata terbaru, tak hanya di malang aja melainkan di seluruh dunia aja anda bisa tahu wisata apa yang lagi viral. Berikut beberapa pilihan tempat nongkrong yang ada di malang, seperti :

  • Kopi Letek

Alamat : Jl. Diponegoro No.23, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

Tempat nongkrong pertama yakni ada kopi letek, untuk letak dari tempat nongkrong ini mudah sekali ditemukan sebab tempatnya berada persis di depan alun alun kota batu. Jika anda sedang berada di alun alun batu ini pasti akan melihat boxlamp yang bertuliskan kopi letek. Kopi letek ini ada beberapa tingkatam, namun untuk spot yang paling favorit ada di tingkat paling atas, sebaba dari sini anda bisa melihat pemandangan alun alun ini dari atas, dan banyak juga yang mengantri di sini untuk berfoto foto.  

  • Daun Coklat Cafe

Alamat : Kawasan Wisata Coban Rondo, Jl. Coban Rondo, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur

Kedua ada tempat nongkrong yang bernama daun coklat cafe, mungkin bagi pengunjung yang baru pertama kali ke sini akan merasa tercengang dengan nama cafe yang satu ini, sebab untuk nama papan kayu di depan cafenya cukup kasar yakni “Dancok Cafe”, eits tapi jangan marah dulu sebab ini bukan kata kata jelek kok namun ini merupakan singkatan dari nama cafe ini sendiri yakni cafe daun coklat. Saat nongkrong di sini anda akan diajak untuk menyatu dengan alam sebab anda bisa duduk duduk di tengah tengah hutan, meski cukup aneh namun banyak juga yang datang ke sini, sebab untuk view yang bisa anda liat cukup berbeda dengan yang lainnya.

  • Pos ketan legenda

Alamat : Jalan Kartini No. 6, Ngaglik, Batu, Sisir, Kec. Batu, Malang, Jawa Timur

Ketiga ada tempat nongkrong di pos ketan legenda, untuk lokasi tempat ini juga masih berada di kawasan alun alun jadi ketika ke sini mungkin akan begitu ramai akan pengunjung. Pos ketan legenda ini juga telah lama adanya, jadi tak heran jika anda ke sini untuk antrean pembelinya begitu banyak. Di sini menjula makanan ketan yang mana untuk varian rasa yang bisa anda nikmati juga bermacam macam.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline