Lihat ke Halaman Asli

Hotel di Garut Dekat Pantai Santolo dan Sayang Heulang

Diperbarui: 2 November 2015   09:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hotel di Garut Selatan yang paling direkomendasikan oleh Pemandu Wisata Terbaik di Garut adalah ANB Resort yang berada tidak jauh dari Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang Pameungpeuk Garut.  ANB Resort menjadi pilihan HdG Team menginap saat mencoba berlibur ke Pantai Santolo dan Sayang Heulang, selain harganya terjangkau kebersihan dan pelayanan di Hotel ANB Pameungpeuk Garut termasuk cukup baik.

Jika anda ingin melakukan Booking Online Hotel di sekitar Pantai Santolo ataupun Sayang Heulang, bisa langsung melalui OTA populer dan terkenal seperti Traveloka, Bookingm, Agoda, Wego ataupun langsung melalalui Agen Travel terpercaya di CV Hotel di Garut di alamat website www.hoteldigarut.net

Kabupaten Garut, yaitu suatu Kabupaten di Propinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya yaitu Tarogong Kidul. Pesona obyek wisata Garut terdapat pada keindahan alamnya yang menawan. Garut sudah di kenal mulai sejak lama dengan destinasi wisatanya yang popular, salah satunya Gunung Papandayan Garut, Pemandian Air Panas Cipanas, sampai Situ Bagendit. Lantaran letaknya yang ada di selatan Jawa Barat, jadi Garut juga mempunyai wisata pantai dengan pemandangan laut yang menawan. Salah satu yang menarik yaitu Pantai Santolo, terdapat seputar 3. 5 jam dari pusat kota Garut.

Dibawah ini yaitu daftar nama sebagian Hotel di Garut. Harga kamar hotel di Garut yang dijelaskan dalam tulisan ini sebaiknya cuma dipakai juga sebagai tips lantaran dapat beralih setiap waktu. Info penginapan murah serta hotel di Garut ini bakal diperbaharui saat info baru ada.

Panduan ini saya cocokkan dengan keadaan peerjalanan dari Kota Garut ke obyek wisata yang ada di Lokasi Garut Selatan mendekati Th. Baru 2013

1. Timing (Saat)

- Kapan bakal pergi dari rumah

Tetapkan kapan bakal pergi dari rumah apakah pagi, siang atau sore. Bila malam tak di sarankan lantaran medan jalan serta cuaca sekarang ini yang kurang baik. Langkah memastikan saat ini mempunyai tujuan juga untuk melakuakn persiapan yang terkait dengan cuaca. Berhubung sekarang ini musim hujan buat persiapan jas hujan jika memakai kendaran roda 2, menggunakan tas yang anti air/memakai pembungkus tas. Buat persiapan kendaraan roda 2 anda supaya air tak gampang masuk ke mesin atau komponen lain hingga bisa menyebakan mogok di dalam jalan. Siapkan busi cadangan serta kunci busi untuk hindari busi basah. Makanan serta minuman juga butuh untuk menghemat cost perjalanan.

- Berapakah lama bakal berwisata

Langkah ini mempunyai tujuan utnuk lakukan persiapan ditempat wisata. Apakah bakal menyewa tempat seperi penginapan ; bungalau ; hotel atau mungkin saja bakal bikin tenda, tidur ditempat terbuka (tepi pantai).

Anjuran dari penulis : Bila untuk 1 malam saja dapat memakai tenda atau bahkan juga tidur ditempat terbuka lantaran umumnya malam taun baru demikian berisi beragam aktivitas serta saat tidur cuma sebagian jam saja. Tetapi untuk lebih 2 malam dianjurkan menyewa tempat. Hal semacam ini untuk hindari angin yang besar serta hujan yang dapat turunkan keadaan badan hingga kurangi kemungkinan sakit.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline