Lihat ke Halaman Asli

asihsolekha

wisataoutboundmalang

Wisata Outbound Malang Malam Hari yang Harus Dikunjungi

Diperbarui: 9 Maret 2021   13:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Wisata Outbound Malang: Batu Night Spectacular

Saat pergi ke kota malang namun hari udah malam anda masih bisa kok untuk mengunjungi wisata outbound di malang, Berikut ini kita akan membahas tentang wisata yang indah di malang saat malam hari. Bagi anda yang suka dengan jalan jalan saat malam hari, bisa datang saja ke wisata batu malang yang bernama Batu Night Spectacukar atau BNS. Wisata Bns ini ini buka jam lima sore sampai malam hari. Jika pada malam identik dngan kegelapan dan bersuasana seram  namun saat di sini anda bisa melihat banyak wahana-wahana seru dan yang tentunya mengasyikan.

Serta di Bns juga terdapat kuliner-kuliner yang yang bisa anda nikmati. Tidak hanya itu jika malam tentu banyak sekali lampion-lampion yang mengelilingi di setiap sudut area BNS ini dengan bentuk yang bermacam macam serta berwarna warni. Ada banyak sekali  berbagai macam wahana permainan yang diperuntukkan anak anak hingga yang dewasa semua ada di Bns ini.

Di Bns ini adalah salah satu wahana yang sangat banget untuk dilewatkan yakni ada sebuah parade laser show, di sini anda akan melihat lampu lampu yang berwarna warni dan yang pasti membuat anda enggan deh pergi dari sini. Apalagi bagi anda yang suka banget dengan berfoto harus nih mampir ke sini. Nanti anda akan melihat sebuah layar yang cukup lebar, dan dengan melihatnya anda akan diajak untuk berpetualang. Di sini anda akan dapat merasakan berpetualang sungguhan. Selain itu ada pula pertunjukkan air mancur yang tentu semakin membuat malam hari anda akan semakin menyenangkan. Air mancur ini akan menari nari dengan alunan musik yang begitu merdunya, siapapun yang melihatnya pasti akan terhibur dan juga terpukau.

Ada juga lampion garden yang di sini anda akan melihat banyak lampu lampu lampion yang beraneka ragam. Jika dijadikan tempat foto pasti akan lebih menarik lagi, lumayankan bisa membuat menarik feeds di instagram anda. Tak berhenti di situ aja ada pula sebuah bioskop 4 dimensi, yang akan mengajak anda berpetualang seru dan anda bisa memilih film favorit anda.

Wisata Outbound Malang: Alun Alun Kota Batu

Mungkin jika udah bosen main di Bnsnya anda bisa melanjutkan untuk pergi ke wisata alun alun kota batu. Untuk wisata alun alun ini buka 24 jam, jadi anda tak perlu khawatir jika udah tutup. Memang jika di alun alun kota batu ini akan semakin ramai jika malam hari. Sebab di malam hari akan ada banyak pedagang kaki lima yang menjual beraneka ragam jajanan khas kota batu.

Di alun alun ini anda juga bisa mampir ke tempat kuliner yang bernama pos ketan. Memang untuk pos ketan ini udah lama berdiri sehingga anda tak perlu ragukan untuk rasa kuliner di sini. Selain itu pos ketan ini juga ramai akan pengunjungnya, jadi anda harus sabar juga sih untuk bisa menikmati kulineran ketan di sini. Bukan hanya ketan aja melainkan masih banyak aneka jajanan lainnya yang bisa anda coba saat di sini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline