Lihat ke Halaman Asli

Zaskia Gotik Ikut Kejar Paket

Diperbarui: 24 Juni 2015   00:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13962824961302626801

Seperti dilansir beberapa media , keinginan Zaskia Gotik untuk mendapatkan ijazah setara SMP atau Kejar Paket B dan setara SMA Kejar Paket C,  patut menjadi contoh bagi siapapun yang putus sekolah untuk tidak kehilangan semangat belajarnya.

Demikian juga halnya dengan  beberapa anak muda  dan beberapa yang sudah dibilang tidak muda lagi  berasal dari Grobogan, Jawa Tengah mengikuti Kejar Paket C .  Dengan mendaftar di  Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Bakti Indonesia yang berada di Grobogan dan melaksanakan kegiatan belajarnya di SD Negeri 4 Grobogan setiap hari Kamis sampai Sabtu mulai jam 14.00 wib.

Dari beragam profesi  pekerjaan mulai dari pande besi ( pengrajin  logam ), bengkel sepeda motor, hingga sales , terlihat  bersemangat ketika mengikuti pelajaran.  Tak jarang ada banyak canda dan teriakan seperti anak-anak seperti sekolah formal pada umumnya.

Ternyata ijazah masih menjadi tujuan utama mereka mengikuti Program Kejar Paket, banyak yang sudah bekerja tapi masih kepingin mendapatkan tanda yang resmi, ijazah. Ada yang berkeinginan melanjutkan sekolah lagi dan ada yang bilang  lebih mantap kalau pegang iazah .

Lho, apa hubungannya dengan judul diatas?  Gak ada, cuma sama-sama ikut Kejar Paket, itu saja.

Selamat melaksanakan ujian sekolah , tanggal 1 - 4 April 2014. Semoga sukses.

[caption id="attachment_317889" align="aligncenter" width="528" caption="Kelas XII Paket C"][/caption]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline