Lihat ke Halaman Asli

Naura dan Genk Juara, Siap Menjadi Juara di Hati Penonton

Diperbarui: 22 November 2017   22:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

magazine.orami.co.id

Dewasa ini sedang maraknya film bergenre Horor dan Romance. Namun, Rumah Produksi Konsorsium Kreatifkini hadir mendobrak layar lebar Indonesia dengan genre yang berbeda di film Naura & Genk Juara, film Drama Musical anak-anak yang dikemas dengan bahasa kekinian. Bersama dengan Sutradra Eugene Panji,dan di produseri oleh Amalia Prabowo, Handoko Hendroyono,dan Pax Benedanto film ini berhasil di rilis pada 16 November 2017 di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Kurang lebih 1 jam 32 menit film ini diputar, bisa dibilang film ini sudah dapat ditebak ujungnya, mainstream maksud saya. Namun, Berbagai ekperimen sains di film ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi saya. Disini saya melihat anak-anak Sekolah Dasar yang lucu, lugu dan cerdas. Ditambah lagi dengan Koreografi yang unik. Sehingga dapat membuat anak-anak kecil yang melihatnya  tergiur untuk ikut menari-nari di sela-sela film. 

Tidak hanya itu, selain menyuguhkan aksi petualangan. Banyak pula hal-hal positif yang menjadi inspirasi bagi anak-anak di film ini. Seperti dalam hal Keberanian, berkarya dalam pendidikan, tidak mudah menyerah, dan menjaga betul arti persahabatan yang sesungguhnya. Persahabatan dan kecerdasan Naura (Adyla Rafa Naura Ayu), Okky (Joshua Rundengan), Bimo (Vickram Priyono), dan ditambah dengan Klipi (Andyan Bima) juga teman-teman lainnya menghadirkan pesan tersendiri bagi penonton.Asaf Antariksa dan Bagus Bramanti sangat lihai melihat peluang dalam menulis naskah skenario di film ini, Andi Rianto pun ikut dilibatkan karena tak sedikit lagu dan musik yang akan ditampilkan. Film Naura & Genk Juaratentunya sangat menarik untuk di tonton, dikarenakan sangat jarang nya film anak-anak di produksi. Bahkan mungkin film ini merupakan film anak-anak pertama sejak 5 tahun terakhir. Nah untuk itu, Ayo Ayah Bunda ajak si kecil nonton bareng di Bioskop! Hmm pasti seru banget deh.

Salam,

Windy Mahesa Putri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline