Setelah sukses dengan ' (Glitch Mode)' pada 28 Maret 2022 lalu, NCT Dream kembali dengan album repackage "Beatbox" yang rilis pada 30 mei 2022, dengan total 15 lagu yaitu 4 lagu tambahan (Beatbox ' (To My First)', ' (On the way)' dan 'Sorry, Heart') dan 11 lagu dari album ' (Glitch Mode)'.
Dilansir dari naver, album comeback NCT Dream kali ini dikabarkan menggunakan bahan ramah lingkungan yaitu menggunakan kertas ramah lingkungan yang sudah memiiki sertifikat dari The Forest Stewardship Council (FSC) untuk mendukung keberlangsungan hutan yang lestari.
Selain itu tinta yang digunakan pada album ini berasal dari minyak kedelai yang mudah terurai, serta menggunakan UV Coating yang ramah lingkungan yang tidak mengeluarkan senyawa organik yang mudah menguap, sehingga membantu mengurangi pencemaran lingkungantan
Dilansir dari akun Twitter @nctcharts_ , pada comeback kali ini, NCT Dream berhasil menjual 1 juta kopi album di Hanteo, dan menjadi artis ke-3 yang mencapai 1 juta penjualan album, sebelumnya album ' (Hot Sauce)', ' (Glitch Mode)', dan album repackage 'Hello Future', juga berhasil melampaui 1 juta penjualan, dengan begitu NCT Dream menjadi satu-satunya grup idola di SM Entertaintment yang berhasil melampaui 1 juta penjualan dalam dua album repackage
NCT Dream bukanlah grup idol yang pertama kali menggunakan bahan yang ramah lingkungan pada album mereka, sebelumnya grup idola seperti iKON, Blackpink, Winner, dll, telah lebih dahulu menggunakan bahan yang ramah lingkungan pada album mereka, dengan hal ini banyak penggemar KPOP yang mengharapkan lebih banyak grup idola yang mulai menggunakan bahan yang ramah lingkungan sebagai upaya kampanye "Save The Earth"
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H