Lihat ke Halaman Asli

Manfaat Asuransi Mobil Terbaik untuk Kendaraan Tercinta

Diperbarui: 20 Oktober 2015   09:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Pertanggungan atau asuransi merupakan langkah yang sangat wajib untuk anda lakukan guna dapat melindungi kendaraan anda tercinta khususnya mobil dapat terhindar dari kerugian yang diakibatkan oleh berbagai macam hal seperti kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan, kebakaran, perusakan  maupun kehilangan yang diakibatkan oleh tindak kejahatan. Penting juga bagi anda untuk memilih perusahaan asuransi mobil terbaik agar kendaraan yang anda miliki berada pada perlindungan yang tepat dan terpercaya. Ada banyak perusahaan yang dapat anda pilih dan anda cari dengan menggunakan media online. berikut akan saya paparkan beberapa manfaatnya bagi anda yang akan mengasuransikan kendaraan yang anda miliki tersebut:

1 . Sebagai Investasi Jangka Panjang

Bagi anda yang tengah membidik suatu investasi jangka panjang yang menguntungkan, asuransi mobil terbaik dapat menjadi solusi yang tepat bagi anda. Pertanggungan merupakan salah satu jenis bentuk tabungan lain yang tentunya suatu waktu dapat anda cairkan bila mana kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh perusakan, kecelakaan, kehilangan maupun kerugian yang diakibatkan oleh tuntutan pihak ketiga berupa berbagai macam biaya dari mulai perbaikan kendaraan, perbaikan properti dan lainnya. Semua tentunya dapat ditanggung sepenuhnya oleh perusahaan yang bersangkutan.

2 . Terhindar dari Biaya Tak Terduga

Dengan mengasuransikan kendaraan yang anda miliki khususnya mobil, anda dapat terhindar dari biaya tak terduga yang akan merugikan keaungan yang anda miliki. Bayangkan jika kendaraan yang anda miliki tersebut tiba-tiba mengalami kerusakan maupun kehilangan, dan kendaraan yang anda miliki tersebut tidak diasuransikan maka hal yang mungkin terjadi adalah membongkar tabungan yang telah anda rencanakan untuk keperluan pokok seperti tabungan pendidikan anak atau lainnya untuk digunakan sebagai biaya pengganti atau biaya perbaikan. Dengan sebuah pertanggungan hal tersebut tidak akan terjadi dan keungan anda akan senantiasa sesuai dengan harapan dan rencana.

3 . Melindungi Kendaraan dari Kerugian Finansial

Poin yang ketiga ini merupakan poin yang paling utama bagi kendaraan dan sistem finansial yang anda miliki. Kendaraan yang anda miliki akan senaniasa terlindungi dan terjaga dari berbagai macam hal yang akan merugikannya baik itu yang bersifat pertanggungan kerusakan, kehilangan bahkan pertanggungan akan tuntutan dari pihak ketiga. Semuanya tergantung dari jenis produk yang anda pilih.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline