Lihat ke Halaman Asli

Jurnal P5P2RA 12092023

Diperbarui: 12 September 2023   20:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Selasa, 12 September 2023, memasuki pekan ke dua P5P2RA terus menunjukkan progres, pembibitan sudah mulai berjalan dengan baik, berikut hasil penelusuran kegiatan siswa pada har ini. 

Ahmad Khoyis Alkadavi  siswa kelas 7E menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah Mengamati bibit yg kita tanam, adapun kegiatan setelah istirahat adalah Membuat poster tentang hidroponik  sedangkan kegiatan di rumah adalah Membantu nenek, ngaji, main hp, maIn epep.

Fattan Nur Akmal siswa kelas 7E menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah Rancangan alur kerja proyek 1 p5p2RA (tertulis di karton/lainnya), adapun kegiatan setelah istirahat adalah Rancangan alur kerja proyek 1 P5P2RA (tertulis di karton /lainnya) sedangkan kegiatan di rumah adalah Mengaji dan belajar.

Ahmad Khoyis Alkadavi  siswa kelas 7E menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah Pengamatan pembibitan dan memindahkan bibit ke hidroponik , adapun kegiatan setelah istirahat adalah Pengisian form pengamatan sedangkan kegiatan di rumah adalah Maen hp, solat, membantu nenek, main bola sama temen.

Najwa Salsabila  siswa kelas 7E menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah Membahas tanaman apa yang ingin ditanam dan merancang alur kerja P5P2RA, adapun kegiatan setelah istirahat adalah Melanjutkan diskusi nya, Berdiskusi tentang barang yang mau dibawa dan membahas ongkos nya berapa setiap per orang  sedangkan kegiatan di rumah adalah Belajar, main hp, dan ngaji.

M. Safaraz akma Fadli siswa kelas 7E menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah Mengontrol tanaman hidroponik, adapun kegiatan setelah istirahat adalah Berdiskusi bersama kelompok  sedangkan kegiatan di rumah adalah Memikirkan bahan bahan yg ingin dibeli.

Dewi fortuna siswa kelas 8I menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah menghias tanaman, adapun kegiatan setelah istirahat adalah mencari informasi  sedangkan kegiatan di rumah adalah membantu ibu.

Maulana Ilham Ramadhan  siswa kelas 8I menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah menanam tanaman , adapun kegiatan setelah istirahat adalah presentasi sedangkan kegiatan di rumah adalah mencari bambu untuk menghias tanaman.

MUFIDAH SOLEHAH  siswa kelas 8I menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah Membuat nama nama kelompok dengan sekreatif mungkin , adapun kegiatan setelah istirahat adalah Membuat poster sedangkan kegiatan di rumah adalah Membuat ide ide untuk penghijauan Sekolah .

M.hasby fauzan siswa kelas 8I menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah Mengerjakan p2p5ra, adapun kegiatan setelah istirahat adalah Mengerjakan p2p5ra sedangkan kegiatan di rumah adalah Membantu orang tua .

Lutpiya Sania Sara siswa kelas 8I menyatakan kegiatan sebelum istirahat adalah membuat  pagar dari bambu lalu di cat dengan warna hijau, adapun kegiatan setelah istirahat adalah membantu memasangkan pagar bambu sedangkan kegiatan di rumah adalah membantu ibu.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline