Lihat ke Halaman Asli

Ayo Hidupkan Pariwisata Kita

Diperbarui: 12 September 2023   18:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Pengaruh perubahan ruang dan interaksi antarruang di Asia dan Benua lainnya, sebelum kita membahas lebih lanjut mari kita simak penuturan teman-teman kalian tentang berbagai ruang yang telah mereka kunjungi di bawah ini: 

Adilah Azzah Putri  siswa kelas 9B telah berkunjung ke Trans Studio Bandung yang berada di Bandung menurutnya tempat ini merupakan tempat jalan jalan yg bagus, tempat bermain, banyak permainan  yang berjarak 421 KM dari Kota Bandar Lampung.


Abdullah almubarok siswa kelas 9B telah berkunjung ke Minang Rua yang berada di Bakauheni menurutnya tempat ini merupakan Pantai yang berjarak 85 km dari Kota Bandar Lampung.

Fadlan Hadi Putta siswa kelas 9B telah berkunjung ke Seaworld Indonesia yang berada di Dekat Kota Tua, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430 menurutnya tempat ini merupakan Gedung yang berisis banyak satwa laut yang berjarak 8,2 km  dari Kota Bandar Lampung.

Keysha Nabila Ananda Jodi siswa kelas 9B telah berkunjung ke TMII (taman mini indonesia indah) yang berada di Jl. Taman Mini Indonesia Indah, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur menurutnya tempat ini merupakan Taman bermain outdoor yang berjarak Jam yang di tempuh 22j 55 menit , jarak yang di tempuh 1.071 km dari Kota Bandar Lampung.

Ryan Pasha Gumay siswa kelas 9B telah berkunjung ke Mall bumi kedaton  yang berada di Jl teuku umar  menurutnya tempat ini merupakan mall and hotel  yang berjarak 4,3km dari Kota Bandar Lampung.

LUTHFI HAKIM HASIBUAN  siswa kelas 9B telah berkunjung ke Jam gadang  yang berada di Jl raya bukit tinggi-paya kumbuh banteng PS atas guguk panjang  menurutnya tempat ini merupakan tempat bagus tapi jangan datang siang hari karena panas, tempat ini berjarak 1404Km dari Kota Bandar Lampung.

Nadia remelta putri  siswa kelas 9B telah berkunjung ke Princhsto yang berada di Pringsewu  menurutnya tempat ini merupakan terbuka, tempat bermain kuda yang berjarak 38,1 Kilo Meter dari Kota Bandar Lampung.

Valentino Gregory Rasyid siswa kelas 9B telah berkunjung ke Pantai Kuta Bali yang berada di Jl. Pantai Kuta No.32, Legian, Badung, Kabupaten Badung, Bali menurutnya tempat ini merupakan Pantai yang berjarak 757 Km) dari Kota Bandar Lampung dan membutuhkan waktu tempuh 12 jam 33 menit menggunakan moda transportasi darat.

Rakha Hanif Riyanto siswa kelas 9B telah berkunjung ke Trans Studio Bandung yang berada di Jalan Gatot Subroto, Cibangkong, Kota Bandung menurutnya tempat ini merupakan Mall  yang berjarak 400 km dari Kota Bandar Lampung.

Sallun  siswa kelas 9B telah berkunjung ke Candi Borobudur yang berada di Jl. Badrawati, Kw. Candi Borobudur, Borobudur, Kec. Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah menurutnya tempat ini merupakan Candi yang berjarak 237 km dari Kota Bandar Lampung.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline