Lihat ke Halaman Asli

wildanzakky

Mahasiswa

Timnas Indonesia Gagal Meraih 3 Poin!

Diperbarui: 11 Oktober 2024   02:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Timnas Indonesia kembali gagal meraih 3 poin setelah mendapat hasil imbang melawan Bahrain dengan skor 2-2 di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, malam ini Kamis (11/10/2024).

Timnas Indonesia sempat tertinggal pada menit awal 0-1 yang kemudian berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Ragnar Oratmangoen

Lalu pada babak kedua Timnas Indonesia sempat memimpin lewat gol yang dicetak oleh Rafael Struick, yang pada akhirnya kembali kebobolan pada menit injurytime 90+9.

Hasil akhir ini dinilai kontroversial sebab wasit pemimpin pertandingan memberikan tambahan waktu 6menit, namun gol yang diciptakan oleh Bahrain terjadi pada menit kesembilan yang melebihi batas waktu tambahan.

Para pemain sempat memprotes keputusan keputuan wasit yang kontroverial ini, namun hasilnya hanya sia-sia karena pertandingan sudah berakhir.

Dengan hasil ini Timnas Indonesia menempati peringkat kelima pada klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline