Lihat ke Halaman Asli

Terima Kasih Bobotoh...

Diperbarui: 24 Juni 2015   21:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Sedikit kaget ketika membaca berita di http://www.boladuniamaya.com/ yang memberitakan tentang kepedulian seorang warga Bandung pecinta Persib yang dengan ikhlas menyumbangkan uang senilai 1 Milyar untuk pembiayaan timnas. Ditengah sikap militan yang ditunjukkan oleh Persib, ternyata para suporter memiliki pandangan yang berbeda dalam menyikapi masalah yang mendera PSSI saat ini.

"Semoga sedikit bantuan ini bisa menebus kesalahan Umuh Mochtar dan Persib Bandung kepada bangsa Indonesia. Umuh salah mau menghukum PSSI tapi dilampiaskan kepada negaranya sendiri,"  Itulah kata-kata bijak dari seorang bobotoh, yang dengan kebesaran hati mengakui ada yang salah dalam setiap pemaparan yang disampaikan oleh Pak Umuh Mukhtar mengenai sikap Persib terhadap PSSI.  Sehingga merasa terpanggil untuk membantu PSSI dalam hal persiapan Piala AFF 2012.

Semoga sikap yang ditunjukkan oleh salah satu pecinta Persib yang tidak ingin diketahui identitasnya ini, membuka hati dan pikiran pada setiap suporter bola di pelosok tanah air Indonesia. Pinggirkanlah sikap primordialisme kita, dukungan kita bukan berarti bentuk penghambaan kita kepada suatu klub.

Open your mind pals, and kick politic out of football. One Team One Nation....

Wassalam




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline