Lihat ke Halaman Asli

Wike Regita

mahasiswa

Mahasiswa S1 Kebidanan Semester 8 Adakan Pembekalan Praktek Klinik Lapangan

Diperbarui: 13 Mei 2023   18:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Program Studi (Prodi) S1 Kebidanan Fakultas Kesehatan Universitas Aisyiyah Yogyakarta (Unisa) menggelar pembekalan praktik klinik bagi mahasiswa yang akan melangsungkan praktik klinik lapangan, Kegiatan ini dilaksanakan di hall Baroroh Baried Unisa pada hari Kamis (11/5/2023).

Acara yang dilaksanakan di Hall Broroh baried dihadiri langsung Ketua prodi S1 kebidanan Nidatul Khofiyah S.keb.,Bd,.M.PH, dan staf dosen S1 Kebidanan Unisa. Kegiatan Praktek Kerja Lapangan sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei sampai dengan 17 Juni 2023.

Praktek Kerja Lapangan ini diharapkan dapat membuka akses bagi mahasiswa untuk dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat selama dibangku perkuliahan atau paling tidak dapat memberikan ide kepada mahasiswa dan dosen untuk bisa menjadikan sebuah penelitian dan pengabdian masyarakat. Melalui PKL mahasiswa akan memperoleh tambahan keterampilan, informasi, wawasan dan pemahaman terhadap permasalahan tertentu, sehingga mampu membandingkan antara teori dan pelaksanaan praktek di lapangan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline