Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Kalimat Penting dalam Film Korea RoffTop Prince: Apa yang Mati Dalam Kehidupan dan Hidup Dalam Kematian?

Diperbarui: 24 September 2024   17:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar dokpri

Apa yang Mati dalam Kehidupan dan Hidup dalam Kematian? Pertanyaan ini Omjay dapatkan setelah menonton drama korea atau drakol yang sangat berkesan di netflix. 


https://youtu.be/mKVTR5RyIgU

Omjay sudah selesai menonton filmnya hingga episode terakhir. Judulnya Rooftop Prince yang layak untuk anda tonton. Omjay mulai menonton filmnya dari hari Minggu hingga hari Selasa sore hari ini. 

Film ini sebenarnya sudah diputar 12 tahun lalu, dan Omjay baru menontonnya sekarang. Tadinya Omjay cuma iseng doang nonton film drama korea di Netflix. Ternyata filmnya sangat bagus sekali. Omjay sempat menitikkan air mata, dan tertawa sendiri.

Dalam kehidupan manusia, terdapat banyak hal yang sering kali tampak bertentangan, namun saling melengkapi. Itulah yang akan kita temui. Ada kehidupan dan ada kematian. Banyak konsep yang akan ditemui dalam hidup ini.

Salah satunya adalah konsep "mati dalam kehidupan" dan "hidup dalam kematian." Dua istilah ini mengajak kita untuk merenungkan makna hidup dan kematian, serta hubungan antara keduanya.

Input sumber gambar dokpri

Mati dalam Kehidupan

Ketika kita berbicara tentang "mati dalam kehidupan," kita sering kali merujuk pada berbagai hal yang dapat membuat seseorang merasa terjebak atau kehilangan semangat. Ini bisa termasuk:

1. Kehilangan Harapan: 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline