Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Ayo Kita Cegah Cyberbullying di Internet!

Diperbarui: 7 Agustus 2024   16:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar dokpri

Ayo Kita Cegah Cyberbullying di Internet! Itulah tema kisah Omjay kali ini. Semoga kita dapat mencegah cyberbullying dimanapun anda berada. Kami sempat juga berdiskusi tentang cyberbullying di sela-sela acara wisuda program doktor pascasarjana UNJ tahun 2022 di  gedung Sentul International Convention Center (SICC), di Sentul, Kabupaten Bogor.

Omjay membaca kembali tulisan resume seorang kawan guru yang ikut kegiatan GMLD. Sapaan hangat dari moderator ibu Rosminiyati dari Pangkal Pinang mengawali pertemuan keempat Guru Motivator Literasi Digital (GMLD). 

Semoga semua dalam keadaan sehat dan berbahagia, dan senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti kegiatan belajar sore ini. 

Sore yang cerah pukul 16.00 wib,  dengan Narasumber Bapak Dr. Wijaya Kusumah, M.Pd. atau biasa disapa Om Jay yang akan membahas materi "Yuk Cegah Cyber Bullying". Dengan harapan setiap pertemuannya akan menghasilkan karya yang luar biasa.

Seperti biasa, kuliah sore ini dibagi menjadi 4 sesi : Pembukaan, pemaparan materi, sesi tanya jawab dan penutup.

Kegiatan alumi smp labschool jakarta/dokpri

PENDAHULUAN

Ayo kita mencegah cyberbullying! Agar mendapatkan keberkahan dan ridha Allah, pertemuan sore ini dibuka dengan mengucapkan basmalah. Tidak lupa teriring doa sejenak sesuai agama dan keyakinan masing-masing.

PEMAPARAN MATERI

Pertemuan ini diawali dengan informasi bahwa seharusnya yang menjadi narasumber adalah bapak Munif Chatib, tapi beliau berhalangan karena sedang sakit. Sehingga marilah kita doakan beliau agar kembali sehat. Aamiin

Nah, untuk profil lengkap om jay dapat dilihat pada pemaparan materi di pertemuan yang pertama yaitu pada Profil Lengkap OmJay yang ada di https://wijayalabs.com/about.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline