Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Berbagi Pengalaman Ikut Seleksi Calon Kepala Sekolah Labschool UNJ

Diperbarui: 24 Juli 2024   04:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar Amidi 

Hari ini hari Selasa, 23 Juli 2024 adalah hari dimana Omjay eh Kakek Jay ikut seleksi calon kepala sekolah Labschool UNJ. Kegiatan seleksi calon kepala sekolah juga bertepatan dengan seleksi calon pengurus OSIS dan MPK serta ROHIS SMP Labschool Jakarta. Para siswa yang terpilih di tahap 1 akan mengikuti tes PBB dan fisik yang dibimbing oleh kawan-kawan dari TNI angkatan Udara.

Melihat semangat mereka, omjay menjadi lebih semangat dalam mengikuti seleksi calon kepala sekolah Labschool UNJ yang berada di Labschool Rawamangun, Kebayoran, dan Cibubur. 

Sementara itu seleksi calon kepala sekolah Labschool Cirendeu sudah lebih dahulu dilaksanakan. Terpilih kembali kepala sekolah lama untuk periode kedua di SMP dan SMA Labschool Cirendeu. Omjay ucapkan selamat buat pak Yudi Rochman dan pak Raidil Fitran.

Input sumber gambar dokpri

Apa yang kami lakukan dalam seleksi calon kepala sekolah Labschool UNJ?

Pimpinan atau kepala pengelola sekolah Labschool UNJ memberikan sambutan saat acara pembukaan seleksi calon kepala sekolah Labschool UNJ. Prof. Dr. Totok Bintoro, M.Pd menyampaikan pesan bahwa seleksi calon kepala sekolah di lingkungan Labschool Universitas Negeri Jakarta atau UNJ ini berdasarkan peraturan rektor UNJ nomor 3 tahun 2024. Sudah ada panduan seleksi calon kepala sekolah di lingkungan Labschool UNJ.

Siapa saja yang ikut seleksi kepala sekolah Labschool UNJ?

Guru dan kepala sekolah yang mengikuti seleksi calon kepala sekolah adalah guru yang lolos seleksi berkas administrasi dan sudah menandatangani kesediaan menjadi calon kepala sekolah dengan materai Rp.10.000,-

Alhamdulillah Omjay bersyukur terpilih sebagai salah satu calon kepala sekolah Labschool UNJ yang telah diumumkan pada tanggal 22 Juli 2024.

Dimana tempat kegiatan seleksi kepala sekolah Labschool UNJ?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline