Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Liputan Kegiatan Jumat Berkah di Masjid An-Nur

Diperbarui: 6 Juli 2024   21:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar dokpri

Kegiatan jumat berkah di masjid An-Nur jatibening permai Bekasi berjalan tertib. Ramai sekali jamaahnya. Omjay meliput kegiatannya hari Jum'at, 5 Juli 2024. Mohon maaf baru sempat menuliskan beritanya.

Input sumber gambar dokpri

Pendahuluan

Alhamdulillah Omjay dan para jamaah lainnya mendapatkan makan siang gratis dari pengurus masjid An-Nur Jatibening permai Bekasi. Di masjid ini jamaah dilarang merokok dan wajib menutup aurat. Sudah lama juga Omjay tidak sholat Jum'at di masjid An-Nur Jatibening permai Bekasi ini.

Omjay senang sekali mendapatkan nasi kotak di saat lapar. Sambil makan siang, Omjay sempat ngobrol dengan beberapa jamaah yang dapat nasi kotak di hari Jum'at berkah.

Input sumber gambar dokpri

Isi tulisan ini merupakan liputan Omjay saat menikmati makan siang gratis di masjid An-Nur Jatibening permai Bekasi Jawa Barat. Omjay ditemani para jamaah masjid yang rata-rata driver ojek on-line atau ojol. Mereka mengaku sangat senang adanya program Jumat berkah ini dan berjalan tertib.

Input sumber gambar dokpri

Apa yang Omjay dapatkan di hari Jum'at berkah bersama jamaah lainnya?

Omjay mendapatkan sebungkus eh sekotak nasi box Styrofoam putih yang isinya nasi dan lauk pauknya. Setiap orang yang dapat nasi, isinya beda-beda. Mungkin dari sumbangan orang yang berbeda-beda pula.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline