Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Ada Apa di Stasiun Pasar Senen Jakarta?

Diperbarui: 5 Juli 2024   20:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar dokpri

Ada apa di stasiun pasar senen Jakarta?

Pendahuluan

Pagi hari ini Omjay sudah ada di stasiun Pasar Senen Jakarta pusat. Pukul 10.10 WIB Omjay sudah tiba di stasiun pasar Senen yang penuh dengan kenangan indah ini. Terakhir Omjay berada di stasiun ini ketika hendak ke Yogyakarta bersama pak Bambang ketua Kogtik untuk temu penulis II KBMN PGRI.

Bapak Prof. Paidi dari Bengkulu menelepon Omjay. Kita janjian bertemu di stasiun Senen. Ternyata Omjay tidak membaca pesan WhatsApp. Prof. Paidi sudah meluncur pukul 10.00 WIB naik kereta api menuju Semarang Jawa Tengah untuk urusan kerja di sana.

Jadilah Omjay seorang blogger yang mulai melihat ada apa di stasiun Pasar Senen sekarang ini? Adakah hal menarik di stasiun Pasar Senen Jakarta pusat saat ini?

sumber gambar dokpri

Isi tulisan ini menceritakan kisah Omjay di stasiun kereta api pasar Senen hari Jum'at tanggal 5 Juli 2024.

Saat berangkat dari Jatibening Bekasi, Omjay lupa kalau hari ini tanggal ganjil. Pantesan banyak mobil berplat genap pada minggir sebelum keluar jalan tol. 

Rupanya mereka menunggu pukul 10.00 WIB tiba. Jadwal ganjil genap sudah habis dari pukul 06.00 -10.00 WIB di Jakarta. Nanti akan berlanjut lagi pukul 16.00-20.00 WIB.

Tepat pukul 10.00 WIB, Omjay turun dari tol layang menuju pasar Senen. Saat mau ambil jalur memutar stasiun Senen, Prof Paidi telpon. Katanya sudah ada di kereta menuju Semarang Jawa Tengah. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline