Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Workshop Pengimbasan oleh PSP Angkatan 1 di Hotel Cosmo Amaroosa

Diperbarui: 25 Juni 2024   09:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar dokpri

Pendahuluan

Siang hari pukul 13.00 WIB Omjay ditugaskan kepala sekolah untuk mengikuti workshop pengimbasan oleh PSP angkatan 1. Sekolah kami diundang menjadi salah satu peserta worskhop pengimbasan PSP angkatan 1.

Acara rapat kerja (raker) di SMP Labschool Jakarta masih berlangsung, dan Omjay sudah harus berpindah tempat ke salah satu hotel yang ada di Jakarta. 

sumber gambar dokpri

Surat tugas sudah diberikan pak Juli kepala tata usaha SMP Labschool Jakarta, dan Omjay berangkat dengan mobil pribadi menuju lokasi acara workshop. Alhamdulillah perjalanan lancar dan tidak ditemui kemacetan.

Isi tulisan ini sekedar menceritakan kisah Omjay hari ini, Senin, 24 Juni 2024 yang ditugaskan mengikuti workshop pengimbasan oleh PSP angkatan 1 di hotel cosmo Amaroossa di jalan pangeran Antasari nomor 9A-B Jakarta Selatan.

sumber gambar dokpri

Apa yang Omjay lakukan selama di hotel Cosmo Amaroossa Jakarta Selatan?

Omjay mengikuti acara pembukaan workshop yang dibuka oleh plt kepala dinas pendidikan DKI Jakarta yang baru. Namanya bapak Budi Awaludin. Beliau sebelumnya berdinas di dukcapil. Sambutan beliau singkat saja. Sekolah penggerak diminta untuk terus bergerak, tergerak, dan menggerakkan sekolah lainnya.

sumber gambar dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline