Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Pernahkah Engkau Menganalisis Tulisanmu?

Diperbarui: 22 Mei 2024   07:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Omjay di kantin UNJ/dokpri

Pernahkah engkau menganalisis tulisanmu?

Sebelum anda membaca tulisan Omjay kali ini, ada baiknya anda membuka dulu tulisan Omjay di https://kompasiana.com/wijayalabs.

Ternyata tulisan Omjay biasa-biasa saja dan belum luar biasa. Oleh karena itu, Omjay terus menerus belajar menulis kepada pakarnya.

Setiap orang adalah guru. Omjay berguru kepada semua orang. Untuk apa Omjay berguru? Supaya apa yang Omjay tulis semakin hari semakin bagus dan banyak pembacanya.

Suatu ketika tulisan Omjay tidak dipilih admin Kompasiana. Omjay kemudian mengirimkan email ke pengelola Kompasiana. Alamat email-nya adalah kompasiana@kompasiana.com dengan subyek mengapa tulisan Omjay tidak masuk pilihan admin?

Tak berapa lama menunggu, datanglah email dari pengelola Kompasiana. 

Dear kompasianer, terima kasih atas informasi ini. Tim kami akan melakukan pengecekan ulang pada konten tersebut untuk menentukan secara final pemberian label pilihan. Terima kasih. Salam kompasiana.

Alhamdulillah setelah dicek kembali, artikel Omjay di Kompasiana masuk dalam artikel pilihan Admin Kompasiana. Judul artikel tersebut adalah buat apa ikut seleksi fasilitator guru penggerak.

Sekarang, Omjay kirimkan email lagi ke admin kompasiana. Sebab tulisan Omjay yang banyak pembacanya tidak dilirik oleh admin kompasiana yang super sibuk. Tulisannya menurut kawan-kawan Omjay bagus, tapi tidak masuk artikel pilihan.

https://video.kompasiana.com/wijayalabs/664959e0c57afb4d443b3182/silahturahim-ke-rumah-ayah-didi-partai-buruh

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline