Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Mimpi Punya Baju Baru Tapi Duit Tak Ada

Diperbarui: 21 Maret 2024   23:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar dokpri

Mimpi punya baju baru tapi duit tak ada. Omjay senyumin aja. He-he-he 

Baju baru biasanya dipakai di saat hari raya idul Fitri. Kita merasa lebih percaya diri dengan baju baru. Padahal pakai baju lama juga tak apa-apa. Asalkan masih bagus dan kita pandai merawatnya.

Baju apapun kalau orangnya emang cantik dan ganteng enak aja dilihatnya. Beda sama orang yang tidak cantik dan ganteng. Pakai baju baru dan modis menjadi tambahan penampilan agar terlihat cantik dan gagah.

Omjay sendiri tak pernah pusing masalah baju baru. Sebab pakaian lama saja masih banyak dan bagus. Jadi selama ini Omjay sih asyik-asyik saja. Omjay tidak pernah pusing dan dipusingkan dengan masalah pakaian.

Biasanya Omjay akan lebih rapih dan gagah bila diundang sebagai pembicara atau narasumber. Istri Omjay akan lebih memperhatikan Omjay bila menjadi pembicara publik. Istri Omjay tidak ingin suaminya terlihat jelek di depan umum.

Oleh karena itu istri selalu memperhatikan penampilan Omjay dan mengikuti fesyen agar lebih enak dilihat. Bila nanti foto bersama dengan peserta tidak terlihat memalukan.

Demikianlah kisah Omjay kali ini tentang mimpi punya baju baru. Semoga Allah SWT memberikan kelapangan rezeki sehingga bisa membeli baju baru. Atasan dan bawahan terlihat serasi. Body Omjay tetap seksi dan bikin kangen anak dan istri.

Salam blogger persahabatan

Omjay

Guru blogger Indonesia

Blog https://wijayalabs.com

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline