Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Kunjungan Bunda Retno Pengawas SMA dari Kupang NTT ke SMAN 13 Jakarta Utara

Diperbarui: 8 Maret 2024   21:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar Bunda Retno

Pendahuluan

Ada pesan masuk di aplikasi WhatsApp. Ternyata dari Bunda Retno, Pengawas SMA, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Beliau minta dibuatkan berita hasil kunjungannya ke SMAN 13 Jakarta Utara.  Omjay sempat bingung, tulisan atau artikel seperti apa yang beliau inginkan.

Isi Tulisan Omjay

"Omjay tolong buatkan Artikel di kompasiana, Kunjungan ke SMA Negeri 13 jakarta utara bersama ibu Tuti Sukarmi ( kepala sekolah). Kunjungan ke Sekolah SMA Negeri -13 DKI Jakarta ( Dra Tuti Sukarmi,M.Si,Kons / Kepala Sekolah)," Begitulah isi pesannya.

Input sumber gambar Bunda Retno

Terus terang ini artikel yang tersulit Omjay tuliskan, sebab Omjay tak ikut serta dalam kunjungan tersebut. Omjay hanya dapatkan kiriman foto dan video dari Bunda Retno. Pensiunan pengawas SMA dari Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. 

https://www.kompasiana.com/wijayalabs/65e7bf5dc57afb62db293696/apa-saja-yang-dibahas-dalam-kongres-xxiii-pgri-di-hotel-grand-sahid-jaya-jakarta-pusat

Beliau datang ke Jakarta sekaligus ikut kongres PGRI di hotel Grand Sahid Jaya pada 1-3 Maret 2024 lalu. Mumpung di Jakarta, beliau menyempatkan diri bertemu dengan sahabatnya, yaitu ibu Tuti Sukarmi yang ikut bergabung dalam organisasi Perempuan PGRI.

Input sumber gambar Bunda Retno

What

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline